Honda Dream 125 Beyond Luxury ” Legenda Honda Astrea Reborn Yang Terkesan Mewah “

  • Whatsapp
Honda Dream 125 Beyond Luxury Foto: Dok. Honda Kamboja
Honda Dream 125 Beyond Luxury Foto: Dok. Honda Kamboja

NEWSKOTA.COM – Honda Astrea mode terkini sah dikeluarkan di negara Vietnam. Variasi terkini motor bebek ini mengangkat nuansa yang eksklusif, dengan dialek emas (gold) pada bagian striping atau grafisnya.

Honda Astrea sebagai salah satunya motor bebek paling populer di Indonesia pada periodenya. Motor ini tidak kembali dibuat di Indonesia, tetapi tetap terus dibikin di sejumlah negara Asia Tenggara, bernama Honda Dream 125.

Read More

Nach, sesudah dikenalkan di Kamboja, mode terkini Honda Dream 125 dengan penampilan yang lebih eksklusif sekarang dikenalkan di Vietnam. Diberi nama Honda Dream 125 Beyond Luxury, motor ini datang dalam tiga opsi warna (merah, hitam dan putih). Harga sah Honda Dream 125 Beyond Luxury memanglah belum dipublikasikan, tetapi diprediksikan tidak kurang dari VND 150 juta atau sama dengan Rp 94,delapan juta.

Pada umumnya, Honda Dream 125 Beyond Luxury masih menjaga mode body awalnya. Bahkan juga lampu-lampunya juga masih menggunakan mode bohlam. Tetapi decal di motor ini datang lebih eksklusif dengan sentuhan warna gold pada bagian striping dan lencana di bawah headlamp.

Selebihnya, feature- feature di motor ini termasuk basic. Seperti rem tromol di muka dan belakang. Rodanya gunakan pelek jari-jari 17 inch, yang dibalut kulit bulat memiliki ukuran 60/100 di muka dan 70/100 ada di belakang.

Dari sisi jantung picu, motor ini bawa mesin 4 tidak satu silinder, 124,8 cc, OHC, berpendingin udara, dengan transmisi semi automatis 4-percepatan. Honda Dream 125 Beyond Luxury mendapatkan sentuhan kekinian berbentuk lampu DRL LED, yang ditempatkan di atas lampu sein.

Motor ini mempunyai berat 101 kg, kemampuan bak bahan bakar 4 ltr, tinggi jok 745 mm, dan ground clearance 135 mm. Suspensi depan motor ini masih menggunakan tipe fork teleskopik di muka dan dual shock-absorber ada di belakang.

Source : https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *