Skuter Listrik Honda U-GO Seharga Honda BeAT

  • Whatsapp
Skuter listrik Honda U-GO Foto: Wuyang Honda
Skuter listrik Honda U-GO Foto: Wuyang Honda

NEWSKOTA.COM – Honda sah mengenalkan produk motor listrik terkini mereka untuk pasar China. Diberi nama Honda U-GO, motor garapan Wuyang-Honda ini dipasarkan pada harga cukup dapat dijangkau, mulai CNY 7.499 atau sama dengan Rp 16,enam juta. Apa yang dijajakan skuter ramah lingkungan ini?

Berbicara detail, Honda U-GO datang dalam dua mode, yaitu reguler dan low speed (kecepatan rendah). Mode standard mempunyai motor hub memiliki tenaga 1,2 kW, dengan tenaga pucuk 1,8 kW, dan top-speed 53 km/jam. Sementara mode ke-2 dilengkapi 0,8 kW, dengan kecepatan paling tinggi 43 km/jam.

Read More

 

Ke-2 mode ini sama diperlengkapi battery Lithium-ion yang bisa dilepaskan dengan kemampuan maksimal 1,44 kW. Battery bisa juga di-upgrade ke daya yang semakin besar. Karenanya, capaian jarak menempuh dapat dioptimalkan, dari 65 km jadi 130 km.

Masalah feature, skuter listrik Honda U-GO diberi suspensi depan teleskopik dan peredam kejut double ada di belakang. Remnya gunakan mode cakram di muka dan tromol ada di belakang. Tinggi jok motor ini cuman sekitaran 740 mm. Sementara di bawah jok, ada ruangan bagasi kemampuan 26 liter.

 

Feature yang lain terhitung lampu full LED, kotak bagasi depan, sirene anti-pencurian, dan port pengisian USB. Dan lebih bernilai kembali, ada panel LCD yang dapat sediakan info dasar seperti kecepatan, capaian, status battery, dan model berkendaraan. Skuter listrik ini memakai velg depan 12 inch dan belakang 10 inch.

Di China, Honda U-GO dijajakan pada harga mulai CNY 7.499 atau sama dengan Rp 16,enam juta, seperti harga Honda BeAT CBS di Indonesia. Honda U-GO punyai opsi harga CNY 7.999 atau sama dengan Rp 17,tujuh juta.

Source : https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *