Kekecewaan Koeman di Balik Keperginya Griezmann, Luis Suarez..

  • Whatsapp
Pelatih Barcelona Ronald Koeman kesal dengan waktu kepindahan Antoine Griezmann yang sangat mepet dengan tenggat waktu bursa transfer musim panas. (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman kesal dengan waktu kepindahan Antoine Griezmann yang sangat mepet dengan tenggat waktu bursa transfer musim panas. (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Barcelona – Pelatih Barcelona Ronald Koeman kecewa selesai Antoine Griezmann dipinjam oleh Atletico Madrid. Disamping itu, Koeman berasa tidak menyesal sudah melepaskan Luis Suarez.
Griezmann tinggalkan Barcelona cuman sesudah dua musim semenjak dibayar dari Atletico dalam persetujuan yang capai 120 juta euro. Megatransfer itu tidak berhasil karena Griezmann pada akhirnya cuman membuat 35 gol dan 17 assist di dalam 102 performa di semua persaingan.

Apa lagi upah Griezmann demikian besar hingga memberatkan keadaan keuangan Barca yang morat-marit. Pada prosesnya, striker hebat Prancis itu juga dipinjam oleh Atletico di hari akhir transfer bursa dan mempunyai klausul dipatenkan.
Ronald Koeman mengutarakan, mepetnya waktu kepindahnya Griezmann itu membuat dianya tidak punyai waktu untuk cari pemain cadangan. Sekalinya Koeman cukup senang karenanya memiliki arti menolong neraca keuangan Barca.

Read More

“Itu benar-benar tidak membahagiakan,” sebut Koeman menyinggung waktu keperginya Griezmann. “Rasa kesal karena batasan waktu telah terlintasi hingga automatis tidak ada waktu kembali untuk cari jalan keluar.”

“Griezmann memang punyai kontrak yang besar sekali dan jika ia pergi karena itu ia akan menolong membenahi keadaan keuangan club. Itu kenapa saya sepakat dengan keperginya ia,” kata pelatih Belanda itu ke SPORT.
Saat sebelum kepindahnya Griezmann, Barcelona terlebih dahulu membuat surprise sesudah menjual Luis Suarez ke Atletico Madrid pada musim panas tahun kemarin. Keputusan blunder karena bomber Uruguay itu malah jadi momok Barca dengan memberikan inspirasi Los Colchoneros memenangkan LaLiga 2020/2021.

“Menyesal? Tidak kok. Saya dahulu datang di Barca, mereka menunjuk saya untuk mengganti beberapa hal di team dan kami rasa akan positif bila Luis Suarez pergi. Waktu itu kami berpikiran ia akan tergabung dengan Juventus, bukanlah Atletico,” lanjut ia.

“Tetapi Anda semestinya tidak boleh berasa menyesal karena sudah memutuskan yang pas untuk kebaikan team dan club,” simpul Koeman mengenai kepindahnya Luis Suarez.

 

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *