Mesut Oezil Tidak Berbahagia di Turki? Ini Kenyataannya

  • Whatsapp
Mesut Oezil diisukan mau cabut dari Fenerbahce. (Foto: AP/Mikko Stig)

Istanbul – Mesut Oezil diberitakan tidak berbahagia bermain di club Turki, Fenerbahce. Ia baru 8 bulan di situ selesai angkat koper dari Arsenal.
Oezil tergabung ke Fenerbahce di awal tahun 2021 dengan status bebas transfer. Pemain Jerman itu dikontrak sepanjang 3,lima tahun di The Yellow Canaries.

Oezil selama ini baru bermain 15 kali bersama Fenerbahce di semua persaingan. Bekas bintang Real Madrid itu hanya sanggup menyumbang 1 gol dan dua assist saja.
Cidera diperkirakan jadi argumen Mesut Oezil melembek bersama Fenerbahce. Ia terdaftar mangkir sekitar 14 laga karena harus masuk ruangan perawatan, dimulai dari permasalahan sendi, cidera paha, sampai terkena virus Corona.

Read More

Di awal musim 2021/2022, Oezil tidak pernah mainkan laga secara penuh dan baru mencatatkan 1 gol dan assist. Keadaan itu beritanya membuat Oezil frustrasi, sampai ia dirumorkan ingin pergi dari Fenerbahce.

Merilis laporan Daily Star, Oezil mencari peluang berpindah ke Amerika Serikat atau ke Qatar. Ia bahkan juga berkunjung Negeri Timur tengah itu belakangan ini, yang membuat pertaruhan kepindahnya ke Qatar makin kuat.

Berita kemauan Oezil cabut dari Fenerbahce dibantah agennya, Erkut Sogut. Ia menyebutkan client-nya itu berbahagia di Turki, dan memaparkan jika Oezil ke Qatar untuk masalah usaha semata-mata.
“Mesut akan bermain untuk Fenerbahce sepanjang 3 tahun kembali. Tidak boleh ada yang menyangsikan ia,” kata Sogut, diambil dari Daily Star.

“Ia ke Qatar untuk perundingan komersil dan sponsorship kepunyaannya. Itu hal yang lumrah, kok,” tambahnya.

“Mesut siap lakukan apa di atas lapangan untuk memenangi gelar bersama Fenerbahce,” ujarnya masalah Mesut Oezil.

 

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *