Sergio Ramos Belum Lalui Kiprah Bersama PSG, Ini Penyebabnya

  • Whatsapp
Ramos masiih belum fit 100 persen.Foto: AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT
Ramos masiih belum fit 100 persen.Foto: AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT

Paris – Sergio Ramos belum jalani kiprah bersama Paris Saint-Germain. Ada apakah dengan keadaan bek 35 tahun itu?
Ramos telah sah tergabung dengan PSG semenjak 8 Juli kemarin. Dia juga jalani pramusim bersama raksasa Prancis itu. Tetapi sampai sekarang dia tidak pernah di turunkan pelatih Mauricio Pochettino.

Jangankan bermain, Ramos bahkan juga tidak ada di kursi cadangan dalam empat laga Liga Prancis yang sudah dilewati PSG selama ini.
Walau sebenarnya, Lionel Messi yang baru tergabung satu bulan sesudah kehadiran Ramos telah jalani kiprah saat menantang Stade de Reims bulan akhir kemarin. Gianluigi Donnarumma yang tiba sekitaran seminggu sesudah Ramos juga telah duduk di kursi cadangan di dua pertandingan paling akhir.

Read More

Situs sah PSG pada Selasa (7/9) lalu menyampaikan kabar jika Ramos “masih meneruskan proses rekondisi supaya kembali lagi ke tingkat kesehatan penuh”. Dia diprediksikan akan balik mangkir di pertandingan menantang Clermont Foot di minggu ke-5 Ligue 1, Minggu (12/9) kedepan.

Marca memberikan laporan, Ramos sebenarnya tidak alami permasalahan apa saja saat tergabung dengan PSG, tetapi dia kembali alami cidera dalam penyiapan menjelang musim baru. Berkenaan kapan dia akan jalani kiprah, PSG tidak ungkap dengan cara tepat.
Keadaan fisik Ramos memang tidak bagus-bagus sangat dalam satu tahun paling akhir karena cidera. Pada tahun 2021 saja, dia baru bermain 7x, persisnya 5 kali bersama Real Madrid dan 2x bersama Tim nasional Spanyol.

Pertandingan bersaing terakhir kalinya terjadi pada Mei lalu, saat Madrid ditaklukkan Chelsea di putaran kedua semi-final Liga Champions. Keadaan ini juga yang membuat Ramos gagal tampil di Piala Eropa 2020.

 

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *