Ronaldo Membeli Rumah Baru di Manchester, Jadi Permasalahan untuk Mobil Mewahnya

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo pamer mobil Lamborghini Aventador miliknya. (www.instagram.com/cristiano)

Jakarta – Cristiano Ronaldo punyai bermacam koleksi mobil eksklusif berperforma tinggi. Tetapi punggawa Manchester United ini tidak dapat mekebut karena ada batas kecepatan di lingkungan rumah anyarnya, Cheshire, Inggris.
Pemain tim nasional Portugal ini telah mengalihkan keluarganya ke Cheshire, sebuah daerah elit yang tidak jauh dari kota Manchester. Ya, Ronaldo belakangan ini sudah beli rumah yang lumayan mahal di Inggris sebesar £6 juta ($8,27 juta) sesudah setelah si superstar syah pulang ke MU.

Di lain sisi rumah baru Ronaldo cukup berlawanan dengan hobynya mengegas mobil dengan performa tinggi. Karena, daerah Cheshire mempunyai ketentuan batasan kecepatan tertinggi cuman 20 mph (32 km/jam).
Ronaldo dijumpai fans supercar, pria berumur 36 tahun ini mempunyai mobil yang berharga lebih dari US$ 23,empat juta, beberapa salah satunya adalah Ferrari Monza, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron. Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Cullinan, Chevrolet Camaro, Kisaran Rover Sport, Mercedes-AMG GLE 63, Bentley Continental GT dan McLaren MP4-12C.

Read More

“Ronaldo menyenangi mobilnya dan dapat memakainya secara cepat hingga ia dapat ekspos. Tetapi percakapan mengenai 20mph ini betul-betul akan berpengaruh,” tutur seorang sumber dekat Ronaldo ke The Sun, diambil Kamis (9/9/2021).

“Lakukan 20 mph di Lamborghini kelihatan cukup edan,” tambahnya.

Di lain sisi daerah Alderley Edge, Cheshire sebagai hotspot alias tempat favorite untuk beberapa pengintai supercar. Bahkan juga tempat itu dipanggil ‘Knightsbridge of the North’ , rumah untuk beberapa supercar paling mahal di dunia yang memikat fans motor dan photografer dari semua negeri.
Tapi beberapa orang yang tinggal di dusun telah malas dengar keributan mobil, dan keramaian orang yang merintangi trotoar saat mereka ambil gambar. Untuk keamanan karena itu ketentuan batas kecepatan mulai diaplikasikan.

“Kami memiliki komitmen untuk kurangi kecepatan yang tidak sesuai dengan, yang hendak menolong membuat jalanan kami semakin aman dan membuat dusun yang makin menarik untuk beberapa orang untuk jalan, naik sepeda, dan habiskan waktu, memberikan dukungan pola hidup yang lebih sehat serta lebih aktif,” tutur Andrew Ross, direktur jalan raya dan infrastruktur di Cheshire East Council.

 

Source: https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *