758 Kendaraan Diputarbalik saat Uji-coba Ganjil Genap di Lajur Pucuk Hari Ini

  • Whatsapp
758 kendaraan diputarbalik saat ujicoba ganjil genap di jalur puncak hari in
apolres Bogor, AKP Dicky Anggi (Foto: MPI/Putra)

BOGOR – Beberapa ratus kendaraan diputar balik dalam eksperimen ganjil ke arah teritori Pucuk, Kabupaten Bogor semenjak tadi siang. Bukan hanya beroda 4, kendaraan beroda 2 tidak lepas dari ganjil genap.

“Pada barusan pagi kita lakukan pengecekan sekitar 1.086 kendaraan yang dicheck dan 758 kendaraan salah satunya kami putar balik karena tidak sesuai tanggal,” kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Sabtu (11/9/2021).
Tidak itu saja, lanjut Dicky, faksinya mendapati beberapa kendaraan yang memakai plat nomor palsu. Hal tersebut ngotot dilaksanakan pengendara untuk lolos dari pengecekan ganjil genap oleh petugas.

Read More

“Kami mendapati kendaraan-kendaraan dengan modus tertentu untuk menipu petugas salah satunya memakai plat palsu kita tindak dan kami beri peringatan. Sepanjang eksperimen tempo hari ada 12 kendaraan, baik motor atau mobil,” bebernya.

Di lain sisi, pada umumnya keadaan arus jalan raya di Lajur Pucuk ini hari masih terlihat ramai lancar. Walau demikian faksinya masih tetap meneruskan eksperimen ganjil genap ke arah Pucuk sampai nanti malam.

“Alhamdulillah turun, karena mungkin kita terus-menerus memberinya info secara masif disamping itu pengusutan-penindakan yang kita kerjakan ke warga yang usaha menipu tentu saja berpengaruh pada pengurangan arus ini,” tutup Dicky.

Source: https://megapolitan.okezone.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *