Balap Liar mobil di bekasi kalimalang viral

  • Whatsapp
viral balap mobil liar di kalimalang bekasi 9IeQoAHfCh
viral balap mobil liar di kalimalang bekasi 9IeQoAHfCh

Balap Liar mobil di bekasi kalimalang viral

BEKASI – Sebuah video menunjukkan tindakan balap mobil liar mobil yang terjadi di Jalan KH. Noer Ali (Kalimalang) di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Lokasi balap liar itu tepat dekat sama Tol Becakayu. Akhirnya, video itu jadi trending sesudah diupload ke account sosial media TikTok.

Video yang diupload oleh @rafiazhr menunjukkan beberapa mobil tengah parkir di daerah itu, dan telah dilihat sekitar 45,6 ribu tontonan dan 202 komentar. Dan mengulas beberapa mobil mini bis yang ada. Video itu diupload pada Sabtu 11 September 2021 malam dan jadi pembicaraan netizen.
Dalam video itu menunjukkan 2 mobil sejenis minibus langsung lakukan tindakan balap liar dengan drag rice di sejauh Jalan Kalimalang itu.

Selanjutnya, ada banyak mobil yang lain yaitu sejenis sport yang lakukan tindakan balap liar. Tragisnya, tidak ada petugas di lokasi balap mobil liar itu.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni belum pastikan video itu betul. Tetapi, petugas akan tindak lanjuti selanjutnya tentang hal tersebut dengan lakukan patroli dan akan berjaga-jaga di lokasi peristiwa supaya peristiwa sama tidak terjadi terjadi kembali.

Simak juga: Trending Pelaku Keamanan Perumahan di Bintaro Lihat Tamu Wanita di Toilet

“Kami menindaklanjuti dengan patroli,” ucapnya.
Sekarang ini, katanya, petugas telah lakukan koordinir ke Dinas Perhubungan Kota Bekasi supaya di daerah itu dibuatkan garis kejut (gundukan kecil) disekitaran lokasi buat kurangi kecepatan pengedara.

“Kami telah koordinir untuk nanti di daerah itu dibikin garis kejut dilokasi, dan atas peristiwa itu masih tetap kami menindaklanjuti,” tegasnya.

Source:https://megapolitan.okezone.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *