Bayern Tidak Kembali Bikin jadi Barcelona Jadi Tolok Ukur Kemampuan

  • Whatsapp
barcelona vs bayern munich 13 43
Barcelona bukan lagi levenya Bayern Munich dalam mengukur kekuatan. (Foto: AP Photo)

Jakarta – Barcelona tidak kembali jadi referensi Bayern Munich dalam menghitung kemampuan team. Hal tersebut karena Blaugrana melepaskan beberapa pemain penting dan punyai permasalahan keuangan.
Barcelona adalah team kuat pada sebuah dasawarsa lebih. Style bermain Barca yang lebih memprioritaskan kepenguasaan bola telah banyak diikuti oleh tim-tim di dunia.

Zaman kemasyhuran Barcelona perlahan-lahan sirna, ditambah sesudah kehilangan Lionel Messi karena permasalahan keuangan. Barcelona sekarang sedang membuat ulangi kemampuan team di bawah bimbingan Ronald Koeman.
Keadaan itu menyebabkan Barcelona tidak dapat kembali disebut sebagai salah satunya team paling kuat di dunia. Club yang ingin menghitung kemampuannya harus merujuk ke team selainnya Barcelona.

Read More

Hal itu yang kemungkinan dilaksanakan oleh Bayern Munich. Ditambah club asal Jerman itu pernah menyikat Barcelona 2-8 pada Liga Champions dua musim kemarin.

“Barcelona tak lagi jadi anutan untuk kami,” kata bekas Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, yang diambil oleh Marca.
“Bayern diunggulkan karena Barcelona tidak dapat tampil optimal, pemicunya ialah pemasaran pemain penting dan permasalahan ekonomi mereka,” tambahnya.

Bayern Munich akan hadapi Barcelona di match day pertama Group E Liga Champions musim ini. Tanding ini berjalan di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) pagi hari WIB.

Barcelona sekarang ini bertopang pada penyerang baru, yaitu Memphis Depay dan Luuk de Jong. Ke-2 nya punyai beban untuk bawa Blaugrana jadi lebih baik sepeninggalan Messi dan Antoine Grirzmann.

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *