De Gea Berbicara masalah Kompetisi di Man United

  • Whatsapp
de gea
David De Gea seperti menikmati persaingan di Manchester United. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)

Jakarta – David De Gea berbicara masalah kompetisi penjaga gawang di Manchester United. Ini keterangan dari pemain berumur 30 tahun asal Spanyol itu.
Status David De Gea sebagai penjaga gawang khusus Manchester United sempat terancam oleh Dean Henderson semenjak Maret 2021. De Gea sering duduk di kursi cadangan bersamaan ketakmampuannya membendung beberapa shooting musuh.

De Gea sekarang isi status khusus penjaga gawang MU kembali semenjak awalnya musim 2021/2022. Hal itu dikuasai dari nasib apes Dean yang terkena virus Corona dan menyebabkan dianya sering capek walau telah dipastikan negatif.
Dean Henderson, yang sekarang baru berumur 24 tahun, diprediksi dalam kurun waktu dekat akan kembali bermain. David De Gea tidak kuatir dengan kompetisi dengan bekas penjaga gawang Sheffield United itu.

Read More

“Saya sudah bersama banyak penjaga gawang luar biasa di sini, sejauh profesi saya di Manchester kami punyai Sergio Romero, Victor Valdes, Anders Lindegaard, ada selalu penjaga gawang luar biasa di sini di club,” kata De Gea seperti diambil dari Independent.

De Gea memperjelas jika kompetisi di Manchester United tidak hanya masalah di status penjaga gawang. Semua pemain di bidang mana saja tempatnya tidak ditanggung aman karena semua berlomba menjadi opsi khusus.
“Ini bukanlah cuman pertempuran di antara penjaga gawang, ini pertempuran di antara pemain, kami selalu usaha bawa pemain terbaik hingga selalu akan berusaha untuk status Anda,” De Gea meneruskan.

“Itu Manchester United, kami berusaha untuk berambisi dan bawa pemain terbaik dan berusaha untuk perjuangkan status Anda. Itu sepak bola, itu Manchester United,” De Gea memperjelas.

Manchester United akan mengawali perjalanan di Liga Champions musim ini menantang Young Boys. Tanding itu berjalan di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *