Gurau Mourinho Merayakan 1.000 Pertandingan: Untung Tidak Cidera

  • Whatsapp
jose mourinho
Canda Mourinho Rayakan 1.000 Laga: Untung Nggak Cedera (AP)

Roma – Jose Mourinho rayakan kompetisinya ke-1.000 dengan suka ria. Mourinho sampai berlari-lari kegirangan, untung tidak cidera ya!
Jose Mourinho memainkan pertandingan ke-1.000 sebagai pelatihnya, saat AS Roma hadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Senin (13/9/2021) pagi hari WIB, pada minggu ke-3 Liga Italia. Pelatih 58 tahun itu melaluinya dengan cemerlang.

AS Roma tampil bagus di pertandingan itu. Bryan Cristante bawa tuan-rumah pimpin 1-0 di menit ke-37. Sassuolo sempat membalasnya di set ke-2 . Gol Filip Djuricic pada menit ke-57 membuat score jadi 1-1.
Tetapi, tuan-rumah dapat pastikan menangnya di periode injury time. Gol Stephen El Shaarawy pada menit ke-90+1 membuat Serigala Ibu Kota raih tiga point!
Jose Mourinho terlarut dalam suka ria saat beberapa pemainnya rayakan gol. Mourinho berseleberasi dengan ‘gila’!

Read More

Mourinho lari 1/2 lapangan dan merengkuh beberapa pemainnya. Mourinho demikian senang.
Melalui Instagram pribadinya, Jose Mourinho mempublikasikan peristiwa kebahagiaannya itu. Sambil bergurau, ia menulis ‘untung tidak cidera otot’.

Mourinho sekarang telah berumur 58 tahun. Pasti selebrasinya itu, bisa jadi buat Mou cidera.
Jose Mourinho menjadi pelatih semenjak tahun 2000. Mourinho mengawalinya dari Benfica, lalu ke Leilra, lalu ke Porto, Chelsea (dua masa), Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan AS Roma.

Mourinho tidak berhasil menyembahkan gelar di Benfica, Leilra, dan Tottenham Hotspur. Bekasnya, sukses besar!

Mourinho memenangkan Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan. Bersama Chelsea, tiga gelar juara Liga Inggris disembahkannya dan 2x Scudetto bersama Inter.

Sekarang, AS Roma menunggu tangan dingin Mourinho. Sanggupkah Mourinho raih titel juara yang telah lama tidak dirasa Roma?

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *