honda luncurkan motor crf190l di negara cina Saksikan Detail dan Penampilannya

  • Whatsapp
Honda CRF190L. (Foto: RideApart)
Honda CRF190L. (Foto: RideApart)

TEMPO.CO, Jakarta – Produsen sepeda motor asal Jepang, Honda belakangan ini mengeluarkan adventure bike terkini di pasar beroda 2 Cina. Motor dual-sport terkini itu ialah Honda CRF190L.
Merilis situs Rideapart ini hari, Selasa, 14 September 2021, Honda CRF190L ini adopsi pangkalan dari Africa Twin. Namun, CRF190L punyai berat yang lebih enteng hingga lebih gesit saat dibawa menyikat medan off-road.

Walau belum dikeluarkan dengan cara resmi, tetapi gagasannya adventure bike baru ini akan ditawarkan pada tahun akhir ini. Detail motor ini belum diutarakan dengan cara resmi, tetapi telah ada banyak bocoran berkaitan Honda CRF190L.

Sepda motor baru itu diprediksi akan memakai tehnologi, mesin, dan beberapa elemen yang telah ada di sejumlah produk Honda lain. Ini mempunyai tujuan untuk mengirit ongkos produksi.

Jika disaksikan dari photo teaser yang tersebar, kelihatan CRF190L akan mempunyai suspensi depan yang panjang, pelek jari-jari, dan ban dual purpose. Penampilannya berlainan dengan Honda CRF secara umum, motor baru ini mempunyai penampilan yang serupa dengan Honda Africa Twin.

Masalah dapur picu, Honda CRF190L peluang akan disokong mesin satu silinder memiliki 184cc, komplet dengan pendingin udara dan mekanisme bahan bakar injeksi. Mesin ini sama yang dipakai oleh Honda CB200X di pasar India.

Kedatangan kendaraan ini disebut bisa menjadi opsi terbaik untuk motor dual-sport dengan penampilan gagah dan harga ramah kantong. Honda CRF190L akan memainkan kiprahnya di Cina dan gagasannya akan ditawarkan di sejumlah negara yang lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *