Hyundai Ioniq 7 Panasi Kompetisi Pasar Mobil SUV Listrik Gede

  • Whatsapp
Hyundai Ioniq 7. Foto: Dok. Hyundai
Hyundai Ioniq 7. Foto: Dok. Hyundai

Jakarta – Hyundai masih banyak memiliki amunisi kendaraan listrik. Terkini, pabrikasi asal Korea Selatan ini siap memeriahkan pasar mobil SUV listrik gede alias besar, dengan mengenalkan Hyundai Ioniq 7.

Seperti diambil dari Autoindustriya, Hyundai merencanakan mengenalkan Ioniq 7 di tahun 2024. Ioniq 7 akan temani mobil listrik yang telah ada awalnya seperti Hyundai Kona Electric, Ioniq Sedan, dan Ioniq 5.Ioniq 7 akan diposisikan sebagai kendaraan listrik flagship Hyundai yang mengangkat tehnologi sopiran otonom, bernama Highway Driving Pilot Tech. Mobil ini disebutkan akan mempunyai tiga baris bangku, yang maknanya sanggup memuat kemampuan 7 penumpang.

Read More

Berdasar laporan, Ioniq 7 akan dipersenjatai paket battery 100 kWh yang besar sekali, hingga sanggup mencapai jarak 483 km dan akan mempunyai tenaga dengan besaran capai 308 PS.

Dalam soal design, Ioniq 7 peluang akan mempunyai design yang futuristis, dengan mode lampu DRL dan lampu khusus LED di bawah yang serupa dengan design MPV Hyundai Staria.

Dari samping, Ioniq 7 tampilkan gambar siluet SUV yang gagah, dengan design body tegas, pilar kaca dan over fender besar, dan ground clearance tinggi dan profile pelek yang terlihat besar.

Detail detil berkenaan EV (Electric Vehicle) Ioniq 7 memanglah belum tersingkap seutuhnya. Tetapi mobil ini ditegaskan mengangkat basis E-GMP. Disamping itu, saat sebelum mobil ini di-launching, peluang mobil sedan listrik Ioniq 6 akan dikenalkan lebih dulu.

Hyundai merencanakan mengeluarkan semakin banyak kendaraan tanpa emisi (ZEV) dalam saat yang tidak begitu lama. Pabrikasi populer ini mempunyai tekad menjadi perusahaan yang lebih ramah lingkungan. Hyundai juga pada akhirnya jadikan merk Ioniq sebagai sub-brand EV-nya.

Source:https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *