MU Telah Punyai Tim Sip, Waktunya Solskjaer Sumbangkan Piala

  • Whatsapp
manchester united
Manchester United mempunyai skuad bagus, saatnya Ole Gunnar Solskjaer meraih trofi. (Foto: Getty Images/Kacper Pempel - Pool)

Jakarta – Manchester United telah memiliki tim sip pada musim 2021/2022. Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki kesempatan besar untuk raih piala.
Di panas musim ini, MU kembali agresif di transfer bursa. Ada 3 bintang besar yang digaet, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo jejerannya.

MU telah mengawali musim dengan lumayan bagus. Di Liga Inggris, Setan Merah belum kalah dalam 4 pertandingan. Ada 3 kemenangan dan 1 hasil seimbang yang dijangkau oleh The Red Devils.
Di klassemen Liga Inggris, MU juga berada di status paling atas dengan 10 point. Koleksi angka Setan Merah itu sama dengan perolehan Chelsea dan Liverpool.
MU tampil produktif dengan 11 gol yang dibikin, saat ini paling produktif bersama Manchester City. Masalah rekor kecolongan, MU telah bungkusukan tiga gol, baru ada 1 clean sheet yang diciptakan.
“Terserah kami untuk raih hasil yang bagus dan untuk memberikan bukti dalam diri kami jika kami dapat memenangkan piala. Ini sebagai hati paling magic di dunia jadi sisi team juara Manchester United,” kata Solskjaer di BBC.
“Tetapi, team ini telah tumbuh serta lebih dewasa dalam beberapa musim. Itu sering jadi gagasan (saat saya datang), kami ngomong dalam 3 tahun, kami memiliki tim dengan pengalaman dan kualitas untuk berkompetisi.”

Read More

“Dengan pemain yang sudah kami hadirkan, jadi lebih gampang untuk lakukan perputaran dan saya juga ngomong ke team –saya yakin kesemua anggota tim,” katanya menambah.

Semenjak tangani MU pada 19 Desember 2018, Solskjaer belum menyumbang piala. Prestasi terbaik saat bawa MU finish ke-2 di Liga Europa 2020/2021.

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *