Perkiraan Liga Champions Chelsea Versus Zenit: The Blues di Atas Angin

  • Whatsapp
chelsea
Prediksi Liga Champions Chelsea Vs Zenit: The Blues di Atas Angin (Getty Images)

London – Chelsea versus Zenit terhidang dalam pertandingan pertama Group H Liga Champions musim 2021/2022. Perkiraan kompetisinya, The Blues di atas angin!
Chelsea versus Zenit akan berjalan di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) dini hari jam 02.00 WIB. Chelsea sebenarnya juara bertahan Liga Champions akan hadapi Zenit yang bisa saja surprise.

Chelsea kembali pada ten cemerlang di Liga Inggris. Team asal London itu sementara duduk di rangking ke-2 klassemen dengan 10 point melekat ketat MU di atasnya.
Chelsea belum terkalahkan dari 4 laga di Liga Inggris. Terhitung, memenangkan gelar Piala Super Eropa melawan Villareal.
Zenit sendiri bukan musuh yang dapat dianggap remeh. Zenit kembali berjaya di Liga Rusia.

Read More

Zenit saat ini tempati rangking pertama kali dalam klassemen liga. Mereka kumpulkan 17 point hasil dari 5 kali menang dan dua seri dari 7 pertandingan.

Sardar Azmoun kembali panas. Striker asal Iran ini telah buat 5 gol dari 7 pertandingan.
Dikutip dari Opta, Chelsea di atas kertas lebih difavoritkan dari Zenit dalam pertandingan Liga Champions kelak. Beberapa bukti menunjukkan.

Tatap muka Chelsea versus Zenit ialah kali yang pertama terjadi untuk ke-2 club di Liga Champions. Zenit dalam status yang tidak memberikan keuntungan.

Zenit tak pernah menang di tujuh laga paling akhir mereka di Liga Champions. Rinciannya 6x kalah dan sekali seri.

Tiga laga paling akhir Zenit ke Inggris di persaingan antar-klub Eropa, semua usai dengan kekalahan. Paling akhir menantang Liverpool di bulan Februari 2013 di Liga Europa.
Chelsea tak pernah kalah di dalam 11 laga penyisihan group paling akhir mereka di Liga Champions (7x menang dan 4x seri). Kekalahan paling akhir mereka terjadi saat menantang Valencia pada September 2019.

Di atas kertas, Chelsea terang jadi favorit atas Zenit dengan perkiraan kemenangan 60 % sebanding 40 %.

Sanggupkah Chelsea amankan tiga point? Atau malah, Zenit ini kali sanggup jadi surprise yang beresiko?

 

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *