Pochettino: Diperlukan Hoki buat Juara Liga Champions

  • Whatsapp
mauricio pochettino 169
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, butuh keberuntungan untuk menjadi juara Liga Champions. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)

Jakarta – Paris Saint-Germain telah memiliki tim super musim ini. Meskipun begitu, Mauricio Pochettino menyebutkan perlu peruntungan untuk memenangkan Liga Champions.
Pada musim panas 2021, PSG datangkan Lionel Messi, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Acharf Hakimi. Dengan tim Les Parisiens awalnya, mereka pantas disebutkan jadi calon juara Liga Champions.

PSG telah memiliki Kylian Mbappe, Neymar, Mauro Icardi, sampai Angel Di Maria di baris depan. Di baris tengah, ada Marco Verratti, Leandro Paredes, sampai Ander Herrera.
Laga pertama akan ditempuh PSG di kandang Klub Brugge. Pertandingan itu akan berjalan di Jan Breydel Fase, Kamis (16/9/2021) pagi hari WIB.

Read More

Pochettino pernah hampir jadi juara Liga Champions pada musim 2018/2019. Di pertandingan final, Tottenham Hotspur bimbingan Pochettino dikalahkan Liverpool.

Dalam pada itu, PSG sama nasib, baru hanya jadi runner-up pada 2019/2020. Team ibukota Prancis itu menelan kekalahannya dengan Bayern Munich.
“Ini ialah persaingan yang betul-betul (tidak dapat diprediksikan, tetapi juga jadi salah satu yang menarik di dunia buat dimainkan. Tetapi, anda harus untung (untuk memenangkan itu). Karena semua team yang berperan serta di Liga Champions itu kuat, dan semua Eropa –Inggris, Spanyol, Italia, bahkan juga Jerman dan Prancis– lakukan investasi mengagumkan untuk memenangkan itu,” kata Pochettino di website Liga Spanyol.

“Tidak ada yang lebih bagus dibanding jadi sisi dari itu. Saat staff berpikiran berkenaan (persaingan) ini, kami selalu ngomong jika kami memiliki tanggung-jawab, penekanan, tetapi kami memiliki peluang yang menjadi sisi dari riwayat, untuk jalani pengalaman ini dan kami akan nikmati itu,” katanya menambah.

Source: https://sport.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *