Yamaha keluarkan mio m3 125 dengan tampilan yang baru dengan harga 16 jt

  • Whatsapp
Foto: Dok. Yamaha Indonesia. Tampilan Baru Yamaha Mio M3 125 Metallic White.
Foto: Dok. Yamaha Indonesia. Tampilan Baru Yamaha Mio M3 125 Metallic White.

Yamaha kembali beri kesegaran skuter matik (skutik) unggulannya, Yamaha Mio M3 125. Sekarang, Yamaha Mio punyai penampilan baru.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) memberinya sentuhan grafis baru pada Mio M3 125. Sekarang, penampilan Yamaha Mio M3 125 lebih

“Hasrat anak muda yang semakin berkembang, menggerakkan Yamaha untuk selalu mengupdate produk supaya masih tetap terbaru. Memprioritaskan ide Kekinian, Young, dan Sporti, Yamaha memadankan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru hingga membuat penampilan motor semakin fresh dan pas untuk temani kegiatan rutin harian anak muda yang aktif dan ingin semakin berkembang,” kata Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation, YRA, dan Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufaktur (YIMM) dalam tayangan persnya, Senin (13/9/2021).Jakarta –

Yamaha Mio M3 125 sekarang memperoleh penampilan yang lebih kekinian dengan nuansa glossy dan memadankan dua warna gradasi dan diagram yang lain.

Sekarang, Yamaha Mio M3 125 mempunyai empat opsi warna, salah satunya Metallic Black yang memadankan warna hitam dengan diagram dari gabungan warna biru dan merah-orange, Metallic Red yang memadankan warna merah kompak dengan diagram dari gabungan warna hitam-biru-orange ditambahkan dialek putih, selanjutnya warna Metallic Blue yang memadankan warna biru dengan diagram dari gabungan warna putih-orange-hitam, dan warna Metallic White yang disebut kombinasi warna putih dengan diagram dari gabungan warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Yamaha Mio M3 125 yang tampil lebih fresh itu dapat dibeli ke jaringan dealer Yamaha. Sekarang, Yamaha Mio M3 125 dipasarkan pada harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

Yamaha Mio M3 masih memercayakan mesin 125 cc berpendingin udara SOHC. Mesin itu sanggup menyembur tenaga sampai 7 kW pada 8.000 rpm dengan torsi optimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Yamaha mengeklaim Mio M3 pas untuk anak muda yang memprioritaskan kepraktisan dalam kegiatan rutin harian. Motor ini diberi multi function key, di mana satu kunci mempunyai tiga peranan untuk menghidupkan motor, mengamankan motor, dan buka bagasi. Ditambah dengan ada smart lock sistem, cukup dengan 1 jemari pengendara bisa mengamankan rem saat stop di tanjakan atau turunan. Motor matik unggulan Yamaha ini juga diperlengkapi dengan Eco Indicator supaya berkendaraan dapat semakin hemat BBM.

Source:https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *