Monitor Baru Samsung Untuk Karyawan dan Siswa Virtual

  • Whatsapp
Samsung Webcam Monitor S4. (Foto: Dok. Samsung)
Samsung Webcam Monitor S4. (Foto: Dok. Samsung)

jakarta – Samsung Elektroniks barusan mengeluarkan produk anyarnya yang diperuntukkan buat mereka beberapa karyawan dan siswa yang lakukan kegiatannya lewat virtual.
Produk ini ialah Webcam Monitor S4 dengan rentang 24 inch yang mempunyai feature webcam pop-up pada segi atas monitor monitor. Monitor ini direncanakan supaya sesuai ‘pekerja hybrid’ dan datang dengan support untuk webcam, speaker, dan mikrofon intern untuk tingkatkan professional dan pelajar yang bekerja/belajar dari rumah.

“Dengan beberapa rekonsilasi dengan lingkungan kerja dan evaluasi hybrid periode panjang, Samsung mengenalkan monitor webcam pertama kalinya untuk membikin hidup lebih gampang untuk mereka yang kerap lakukan panggilan video atau multitasking,” tutur Mark Quiroz, Vice President of Pemasaran for the Display Divisi at Samsung seperti dikutip detiKINET dari Gizmochina, Jumat (17/6/2021).

Samsung Webcam Monitor S4Samsung Webcam Monitor S4 Photo: Dok. Samsung
Simak juga:
Perbedaan Galaxy A52s dan Galaxy A52, Tentukan Mana?
“Karena webcam pada bagian atas monitor, pemakai bisa tergabung dengan pertemuan video, ikuti kelas online atau mendatangi acara virtual semua dari monitor yang serupa, tanpa perlu beli piranti lain atau mengurus semakin banyak kabel.” sambungnya.

Pada bagian depan, monitor tampilkan camera FHD 2 megapiksel dan camera inframerah yang bersertifikasi ‘Windows Hello’ yang ditaruh pada camera pop up. Untuk bawa modul camera ke atas pemakai cukup memencetnya ke bawah ke monitor supaya modul cameranya dapat naik

Camera Monitor ini tawarkan pemikiran lebar horizontal dan vertikal 178 derajat, dengan webcam intern dan speaker yang mengirit ruangan port juga. Saat tersambung ke netbook, monitor dapat berperan sebagai hub USB.

Terutamanya, Webcam Monitor S4 direncanakan dengan kompatibilitas VESA dan Height Adjustable Stand (HAS)-nya dapat dimiringkan, diputar, dan diporos. Feature penting yang lain terhitung sertifikasi TUV Rheinland untuk bebas kedip dan sinar biru rendah dan speaker stereo double 2W bawaan.

Source:https://inet.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *