Sampai kapan PPKN di semarang mari kitak cek disini

  • Whatsapp
PPKM di Semarang Sampai Tanggal Berapa, Cek di Sini! -- ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
PPKM di Semarang Sampai Tanggal Berapa, Cek di Sini! -- ilustrasi (Foto: Edi Wahyono/detikcom)

Jakarta – PPKM di Semarang sampai tanggal berapakah ada searah dengan peraturan pemerintahan yang perpanjang PPKM di Jawa dan Bali. Semarang terhitung antara salah satunya daerah yang mengaplikasikan PPKM di Jawa dan Bali.
DI periode ekstensi PPKM Jawa Bali terkini, beberapa rekonsilasi dilaksanakan pemerintahan, terhitung kelompok tingkat PPKM. Ada juga rekonsilasi beberapa aturan baru yang mulai diuji-coba.

Untuk jawab pertanyaan itu, detikcom telah meringkaskan penuturannya berikut ini.
PPKM di Semarang Sampai Tanggal Berapakah: Ini Jawabnya!
Mengarah Perintah Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 42 Tahun 2021, pemerintahan perpanjang PPKM Jawa Bali mulai 14 September-20 September 2021. Dari ketentuan itu bisa diambil kesimpulan PPKM di Semarang akan berjalan sampai tanggal 20 September kedepan.

Read More

Pemerintahan setuju berlakukan PPKM sampai virus COVID-19 di Indonesia teratasi. PPKM sendiri dipelajari pemerintahan tiap 1 minggu sekali.

“Pemerintahan ini hari satu kali lagi menegaskan pertanyaan beberapa orang kapan PPKM Tingkat Jawa Bali ini terus akan diterapkan. Pemerintahan memperjelas terus akan berlakukan PPKM Tingkat ini di semua daerah Jawa Bali dan lakukan penilaiannya setiap 1 minggu buat tekan angka kasus verifikasi dan tidak mengulang-ulang peristiwa yang serupa di masa datang,” tutur Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam pertemuan jurnalis virtual, Senin (13/9).

PPKM di Semarang Sampai Tanggal Berapakah: Kelompok Tingkat PPKM
Pertanyaan masalah PPKM di Semarang sampai tanggal berapakah telah terjawab. Seterusnya, silahkan baca info berkaitan tingkat PPKM di Semarang.

Masih mengarah Inmendagri 42/20221, Semarang masih jalani PPKM tingkat 3. Maknanya, semenjak minggu kemarin tidak ada peralihan status PPKM di Semarang.

Walau begitu, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo mengingati warga supaya tidak meleng dalam mengaplikasikan prosedur kesehatan. Ia menghimbau warga tidak euforia dalam menyongsong pengurangan kasus aktif COVID-19 di Semarang.

“Terima kasih, tetapi tidak boleh euforia dahulu, masih tetap dijaga semua. Keadaan yang semakin turun dan semakin baik ini silahkan kita menjaga, supaya kita sampai ke garis finis dengan aman dan selamat,” kata Ganjar di dalam rumah dinasnya, Selasa (7/6).

Selainnya Semarang, beberapa daerah di Jawa tengah berlakukan PPKM tingkat 2 sampai 20 September kedepan. Diantaranya:

Kabupaten Pati
Kabupaten Temanggung
Kabupaten Rembang
Kabupaten Pemalang
Kabupaten Kudus
Kota Tegal
Kota Semarang
Kota Pekalongan
Kabupaten Kendal
Kabupaten Banjarnegara
Kabupaten Semarang
Kabupaten Pekalongan
Kabupaten Jepara
Kabupaten Grobogan
Kabupaten Blora
Kabupaten Tangkai
Kabupaten Demak
Selanjutnya masalah PPKM di Semarang sampai tanggal berapakah dan deretan info terbaru. Check di halaman seterusnya.

Source:https://news.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *