Perkiraan Premier League: Temui Burnley, Arsenal Harus Bangun!

  • Whatsapp
Pemain Arsenal mencoba merebut bola dari lawan, Prediksi Liga Inggris Burnley vs Arsena nanti malam Sabtu, 18 September 2021 /Twitter/ @Arsenal/

Pada gameweek kelima Premier League, Arsenal harus berkunjung ke basis Burnley, Turf Moor Fase.

Arsenal yang sekarang ada di rangking ke-17 dan Burnley ke-19, sebagai rekor yang jelek untuk ke-2 team. Masalahnya dalam 4 laga paling akhir Arsenal cuman dapat menang 1 kali dan cetak gol 1 kali ke gawang musuh. Sementara Burnley tidak pernah menang, 3x kalah dan 1 kali seimbang.

Read More

Pada gameweek awalnya, Arsenal pada akhirnya memperoleh kemenangan pertamanya saat hadapi Norwich sesudah gol Aubameyang di menit 66. Sementara Burnley harus menerima kekalahan 3-1 atas Everton.
Arsenal dalam pertandingan ini harus bangun sesudah mengalamai kemerosotan di bulan Agustus. Kedatangan Takehiro Tomiyasu dalam baris belakang, dan Ben White pada bek tengah membuat pertahanan Arsenal semakin kuat. Pada baris depan, Aubameyang yang haus cetak gol, didampingi Pepe, Saka dan Ƙdegaard pasti jadi gabungan yang cocok untuk baris serang Arsenal.
Sementara disamping tuan-rumah, Chris Wood dan Ashley Barnes belum mendapati sentuhannya. Pasti tim bimbingan Sean Dyche tidak akan diam saja melayani salah satunya team besar di London Utara.

Pertandingan ini sebagai pertandingan penting untuk ke-2 team. Pasalnya sesudah alami rekor jelek, Ke-2 team harus bangun untuk cari point supaya bisa berkompetisi di Premier League.

Source: https://zonabanten.pikiran-rakyat.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *