Hari Pertama Di-launching, Hyundai Casper Langsung Terpesan 19 Ribu Unit

  • Whatsapp
Hyundai Casper Foto: Dok. Hyundai Motor Company
Hyundai Casper Foto: Dok. Hyundai Motor Company

Jakarta – Hyundai sah melaunching mobil terbaru yang dinamakan Casper. Pada hari awal dikeluarkan, mobil SUV solid itu langsung memancing ketertarikan warga dan sudah diminta capai 19 ribu unit dalam satu hari.
Awalnya Hyundai sudah mengeluarkan Casper di awal September kemarin. Produsen otomotif asal Korea selatan ini siap melawan SUV kompak seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Diambil dari Carscoops, Hyundai Casper langsung mendapatkan pemesanan lumayan tinggi dari calon customer. Tidak tanggung, sekitar 18.940 pesanan sudah dilaksanakan sepanjang 24 jam paling akhir sesudah mobil itu dikeluarkan di Korea Selatan.

Read More

Dengan perolehan itu, sekarang Hyundai Casper masuk ke daftar jumlah pemesanan paling tinggi untuk kendaraan non-listrik. Angka itu tetap semakin bertambah bersamaan dibukanya keran pemesanan lewat website Hyundai.

Lumrah bila Hyundai kebanjiran pesanan dari customer untuk Casper, masalahnya perusahaan tawarkan design exterior dan interior yang menarik. Ditambahkan lagi nilai jualnya yang cukup dapat dijangkau.

Hyundai mengeklaim, Casper jadi mode pertama di kelas yang tidak ada awalnya. Mobil ini disebutkan menggambarkan hasrat dan pola hidup customer yang memburu kepraktisan, keamanan, dan design individu.

Dari design exterior, Hyundai Casper tawarkan daya magnet untuk anak muda. Dari depan, mobil ini tampilkan lay-out terpisah dengan lampu sein pada bagian atas dan LED Daytime Running Lights (DRL) bundar pada bagian bawah. Hyundai membuat Casper dengan design grille skema parametrik modern. ada skid plate yang lebar.

Hyundai CasperHyundai Casper Photo: Dok. Hyundai Motor Company
Sisi samping tampilkan kedinamisan kendaraan dengan fender yang mencolok dan ground clearance tinggi yang menggambarkan sebuah SUV. Pilar A dibikin dengan warna hitam. Kesan-kesan kuat tercermin dari pilar B dan roof-rail.

Handle pintu baris ke-2 datang dengan type terselinap di bagian kaca jendela untuk menambahkan kesan-kesan hebat dan rapi. Emblem watak Casper yang seperti orang tersenyum terpasang di bagian atas pintu baris ke-2 .

Secara dimensi, Casper mempunyai panjang keseluruhan 3.595mm, jarak sumbu roda 2.400mm, lebar penuh 1.595mm, dan tinggi keseluruhan 1.575mm.

Di bagian interior, ada monitor infotainment memiliki ukuran 8 inch dan diperlengkapi navigasi. Ada tehnologi pengenalan suara atau Voice Recognition, cluster instrument digital 4,2 inch, dan mekanisme audio sekitar 6 unit speaker.

Beberapa feature keselamatan dipasangkan pada SUV solid ini dimulai dari 7 biji airbag, Forward Collision-Avoidance Assist, dan Lane Keeping Assist. Datang tehnologi seperti Smart Cruise Kontrol dan Blind Spot Collision-Avoidance Assist.

Mobil ini diberi bermesin 1.000 cc turbo dan datang dalam dua opsi yaitu 1.0 MPI dan mesin 1.0 T-GDI (turbo). Untuk tenaganya sendiri ada ketidaksamaan, mesin 1.0 MPI bisa capai 75 ponsel sementara 1.0 T-GDI Turbo sebesar 99 ponsel.

Untuk harga sendiri Hyundai menetapkan sama sesuai type semasing. Paling paling murah yaitu Smart Variasi dengan bandrol US$ 11.860 (Rp 169 juta), lalu type Kekinian pada harga US$ 13.612 (Rp 194 juta), dan variasi paling tingginya capai US$ 16.010 (Rp 228 juta). Hyundai merencanakan akan mengeluarkan Casper di dealer sah pada paruh ke-2 tahun ini.

Source:https://oto.detik.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *