Agenda Laga Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita versus Bali United Panasi Papan Atas

  • Whatsapp
Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas. Foto: Kolase/Instagram Bali United & Persita

Persaingan Liga 1 2021 sekarang sudah masuk minggu ke-4, di mana terdapat empat laga yang hendak berjalan Jumat (24/9/2021). Laga Persita Tangerang versus Bali United menjadi satu diantara pertandingan yang ini hari disoroti.

Pertandingan Persita versus Bali United memikat buat ditunggukan karena laga itu sebagai kompetisi team kelas atas. Sama seperti yang dijumpai sekarang ini Bali United menempati di rangking ke-4 di klassemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan keseluruhan dua kemenangan dan satu hasil seimbang.
Sementara Persita yang ada di urutan ke-6 mencatat enam point dari 2 kemenangan dan satu kekalahan. Persita betul-betul menjadi musuh yang susah untuk Bali United yang sekarang ini sedang usaha membidik status pucuk di klassemen Liga 1 2021-2022.
Dalam hadapi Persita, Bali United tidak dapat kerahkan kemampuan penuh. Karena bek unggulannya, Leonard Tupamahu ditegaskan mangkir karena terima kartu merah saat hadapi Persib Bandung di minggu ke-3 .

Read More

Mangkirnya Leonard menjadi udara segar untuk tiga bek cadangan Bali United, yaitu Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga. Karena satu dari ke-3 nama itu akan temani Willian Pacheco di baris belakang team berjulukan Serdadu Tridatu itu.
Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dari Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga akan diputuskan satu yang siap bermain hadapi Persita. Menarik tentu saja opsi yang hendak diputuskan oleh pelatih yang dekat dipanggil Teco itu.

“Untuk pemain belakang sekarang ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai persiapan mereka di latihan dapat tolong team dalam laga (menantang Persita),” terang Teco, mencuplik dari situs sah Bali United.

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *