Barcelona Bawa Emre Demir, Pemain tengah Serang Kidal Berumur 17 Tahun

  • Whatsapp
Barcelona Boyong Emre Demir, Gelandang Serang Kidal Berusia 17 Tahun. Foto: Barcelona

BARCELONA – Walau tengah terlilit hutang, Barcelona tidak ingin lemas dalam berbelanja pemain. Raksasa Catalan disebutkan baru capai persetujuan untuk mengontrak pemain kidal dari Kayseripor, Emre Demir.

Berdasar laporan Sportmob, Jumat (24/9/2021) Barcelona sekarang sudah capai kata setuju dengan club Turki Kayserispor untuk membawa Emre Demir. Pemain striker tengah berumur 17 tahun dikontrak Blaugrana dengan durasi waktu 5 tahun.
Pemain memiliki label calon bintang itu akan tergabung dengan Catalan dengan persetujuan sebesar dua juta Euro atau sejumlah Rp33 miliar. Klausul pembeliannya di-claim capai 400 juta Euro atau sekitaran Rp6,7 triliun.
Emre Demir tidak berpindah ke Camp Nou dalam kurun waktu dekat. Pemain kelahiran Mersin, Turki, Januari 2004 tetap meneruskan tersisa musim 2021-2022 di Super Lig Turki saat sebelum mengawali profesi anyarnya di Spanyol.

Read More

Bakat Besar Sang Kidal
Pemain striker tengah berpotensi, Emre Demir, akan tergabung dengan Barcelona B pada musim depan. Bukan tanpa argumen Barcelona berminat untuk mengambil Demir dari Turki, masalahnya ia mempunyai bakat kaki kiri yang mengagumkan.
Tidak cuman hanya itu, Demir jadi pembuat gol paling muda di Super Lig Turki pada November 2019 lalu saat dianya berumur 15 tahun. Bahkan juga, Demir sudah membuat sekitar 31 performa di tingkat senior.

Demir sempat jalani periode eksperimen di akdemi pemain muda Barcelona, La Masia di tahun 2017 kemarin. Tetapi, tanpa argumen kenapa kepindahnya di Camp Nou tidak terlaksana di saat itu.

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *