Barcelona Tidak berhasil Meraih kemenangan di Basis Cadiz, Sergi Roberto Masih Percaya Masalah Gelar

  • Whatsapp
Barcelona Gagal Menang di Markas Cadiz, Sergi Roberto Masih Yakin Soal Gelar. Foto: Football Espana

Barcelona tidak berhasil menaklukkan Cadiz pada kelanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Ke-2 team mau tak mau share point selesai bermain seri tanpa gol di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) WIB.

Sejauh laga, Barcelona hampir tidak berdaya di depan Cadiz. Walau kuasai 69 % bola, Blaugrana jauh kalah dalam soal gempuran. Bagaimana tidak, anak asuh Ronald Koeman cuman membuat enam kesempatan, dan Cadiz membuat 13 kesempatan.
Tidak hanya sampai di sana, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain sesudah Frenkie de Jong diganjar kartu merah di menit ke-65. Hasil seimbang ini membuat Barcelona tidak berhasil memenangi dua laga secara berturut-turut.
Awalnya, mereka bermain 1-1 saat menantang Granada. Pemain Barcelona, Sergi Roberto mengetahui bila teamnya harus selekasnya membenahi perform supaya menjadi juara.

Read More

“Liga Spanyol masih panjang. Tetapi, bila kami tidak selekasnya membenahi perform, akan susah untuk memenangi Liga Spanyol,” kata Roberto diambil Football Espana.
Dengan hasil ini, Barcelona tempati urutan ke-7 klassemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Mereka sementara mengumpulkan point 9, ketinggalan tujuh angka dari puncak tabel, Real Madrid.

Walaupun ketinggalan lumayan jauh, Roberto masih percaya menjadi juara. Ia memandang tidak semestinya Barcelona bertanding merebutkan status empat besar dan harus memburu status khusus.

“Kami harus memenangi Liga Spanyol. Raih status empat besar saja kurang cukup bagus. Saya berpikir team lain tidak mempunyai tim yang lebih bagus daripada Barcelona,” katanya.

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *