Gusur Messi, Ronaldo Pesepak Bola Berpendapatan Paling tinggi di Dunia

  • Whatsapp
ronaldo pesepak bola berpenghasilan tertinggi di dunia ini daftarnya oyr
Gusur Messi, Ronaldo Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia/The Sun

Cristiano Ronaldo menggusur Lionel Messi sebagai pemain sepak bola berpendapatan paling tinggi di dunia versus Majalah Forbes. Majalah usaha Amerika itu mengeklaim Ronaldo memperoleh £92 juta atau sekitaran Rp1,8 triliun musim ini.

Dari jumlahnya itu, superstar asal Portugal itu mendapatkan £51,tiga juta yang dari upah Manchester United. Ini terhitung persetujuan besar dengan Nike, Tag Heuer dan merk CR7 kepunyaannya sendiri, yang meliputi baju, aksesories, dan hotel.
Messi yang ada di pucuk daftar Forbes tahun kemarin – hasilkan £ 98 juta – tapi sekarang ketinggalan dari Ronaldo sesudah tinggalkan Barcelona ke PSG pada Agustus. Upah pemain Argentina itu disampaikan menurun jadi £25,tujuh juta – sekitaran £494.000 /minggu – tapi ia akan memperoleh £81 juta yang mengagumkan.
Urutan ke-3 dalam perincian ialah Neymar yang hendak mengantongi 70 juta poundsterling musim ini di PSG, terima upah besar yang serupa dengan Messi. Support Messi terhitung Adidas, Pepsi dan Budweiser, sementara Neymar tanda-tangani persetujuan dengan Nike, Superdry dan Diesel.

Read More

Tapi ada ketimpangan yang berarti di antara rekanan segrupnya di Brasil dan PSG, Kylian Mbappe, 22, yang hendak hasilkan £ 32 juta. Pemain Prancis ialah pemain paling muda dalam perincian Forbes dan diprediksi menjadi satu diantara pemain olahraga berpenghasilan terbaik untuk beberapa tahun kedepan.
Bintang Liverpool Mohamed Salah, 29, ada di posisi ke-5 dalam perincian dengan prediksi pendapatan £ 30 juta, walau bawa pulang gaji paling kecil dari 10 besar. Jumlah £11.tujuh juta dari uang kontan yang disampaikan orang Mesir akan tiba dari sponsor – menjadikan pemain sepak bola ke-4 yang paling bernilai di planet ini.

Pendapatan sedikit di bawah Salah ialah Robert Lewandowksi yang hendak bawa pulang £ 26 juta karena upahnya £ 380.000 satu minggu di Bayern Muenchen. Icon Barcelona Andres Iniesta disampaikan mengantongi upah yang semakin besar dari Vissel Kobe dari Jepang – £ 437.000 /minggu – menolongnya kumpulkan £ 26 juta. Forbes mengeklaim Paul Pogba memperoleh £ 25 juta, Gareth Bale bawa pulang £ 23 juta dan Eden Hazard mengantongi £ 21 juta.

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *