Hasil La Liga: Benzema Kembali Bikin Gol Saat Real Taklukkan Valencia

  • Whatsapp
Benzema (Instagram: @lalliga)
Benzema (Instagram: @lalliga)

Kelanjutan laga LaLiga kelima Real Madrid sukses memenangi laga mereka karena gol dari Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Real Madrid cetak 2 gol itu cuman dalam kurun waktu dua menit, sebelumnya setelah Madrid ketinggalan 1 gol di menit ke 66.

Dengan hasil itu, Real Madrid kembali naik ke pucuk klassemen sementara, sesudah bisa menaklukkan Valencia pada laga yang berjalan Senin, 20 September 2021 pagi hari waktu Indonesia.

Sama seperti yang dikutip Supersport, Valencia nampaknya akan mencetak kemenangan di Mestala saat Hugo Duro bisa cetak gol ke gawang bekas timnya pada set ke-2 tapi Vinicius Junior bisa menyamai posisi di menit ke-86 dan diikuti oleh gol oleh Benzema lewat tandukannya di menit ke-88, agar bisa menentramkan laga jadi 2-1.

Real Madrid di awal musim ini belum juga pernah terkalahkan, sesudah menang 5 kali dan seimbang 1x dari 6 laga yang sudah dimainkan semua persaingan di bawah bimbingan pelatih Carlo Anceloti.

“Kami tidak menang lewat kualitas, kami menang lewat semangat,” kata Ancelotti.

Anceloti juga memiliki pendapat bila saat inilah memiliki team dengan umur muda dan pentingnya untuk meningkatkan pertahanan team agar semakin agresif.

“Saya mempunyai team muda dan saya tidak dapat menjelaskan kami mainkan sepak bola fantastis – kami harus tingkatkan permainan bertahan kami, jadi lebih agresif, tapi saya berpikir dengan semangat ini kami akan melakukan perbaikan, ” kata Anceloti.

Dalam pada itu, Valencia ada di posisi ke-3 klassemen sementara, mereka nikmati awalan yang baik di bawah bimbingan pelatih baru Jose Bordalas, tapi tinggalkan kekesalan yang besar karena tidak bisa amankan tiga point dari laga ini kali.

Madrid memiliki jarak dua point dengan Atletico Madrid sesudah Atletico bisa ditahan seimbang oleh Athletic Bilbao pada laga yang berjalan hari Sabtu, 18 September 2021 dan enam poon dari Barcelona yang di mana Barcelona akan bertemu dengan Granada pada laga yang berjalan hari Selasa, 21 September 2021 pagi hari.

Benzema sekarang telah cetak 6 gol pada musim ini tapi bonus riil untuk Ancelotti ialah Vinicius, yang mempunyai 5 gol sendiri dan telah lebih dari sukses yang diraih oleh pemain yang sekarang berumur 21 tahun di semua musim kemarin.

“Mereka berdua fenomenal,” kata Ancelotti.

Ke-2 team terhalang oleh cidera saat pemain Real Madrid Dani Carvajal harus diganti oleh Lucas Varquez, dalam pada itu Valencia harus kehilangan Carlos Soler dan Thierry Correia, yang selanjutnya diganti oleh Yunus Musah dan Toni Lato.

Valencia bisa lebih cepat serta lebih agresif dan mereka memeiliki kesempatan lebih bagus, saat Gabriel Paulista dekati set pertama dengan tandukan dari sepakan bebas.

Duro semestinya bisa cetak gol beberapa menit sesudah turun minum saat ia bisa lari dari belakang tapi Thibaut Courtois bisa menyelamat bisa agi dan kemudia Duro bisa dihentikan kembali oleh pemain dari Belgia itu untuk ke-2 kalinya sesudah kekeliruan dari Casemiro pada baris tengah.

Pada akhirnya tekanna juga terbayarkan, saat Vazquez bisa melepas operan silang dari kanan dan bole selanjutnya melaju dari punggungnya ke kaki Duro di tiang belakang.

Duro ada banyak terkait dengan bola yang memantu tetapi bisa melepas shooting yang mengagumkan saat melalui Courtois ke suduh jauh.

Eduardo Camavinga yang gantikan Casemiro dan Rodrygo masuk yang gantikan Modric, dengan pemain dari Brasil itu nyaris kembali menyamai posisi untuk Madrid saat ia bisa menyongsong operan silang dari Vazquez di tiang depan

Valencia sekarang turun lebih dalam dan di menit ke-86 mereka juga berserah, Benzema yang memberikan ketenangan bisa lakukan gempuran bali dan bisa memberinya umpan untuk Vincius, yang tembakanya bisa berkenaan Dimitri Foulquier.

Madrid juga belum usai saat Valencia kecolongan kembali pada dua menit setelah itu. Vinicius kemudia membalasnya keungglan dengan melepas operan silang dari kiri, saat Benzema bisa menyudul antara Gabriel dan Mamardhasvili.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *