Kemarahan Ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Membantainya!

  • Whatsapp
Amarah Ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Menghajarnya!/The Sun

Ibu Saul Canelo Alvarez yang mengamuk mengucapkan terima kasih kepadanya karena membantai Caleb Plant yang mengejeknya saat temu jurnalis pra-pertarungan. Canelo mengutarakan Caleb Plant mengejek ibunya saat di atas pentas hingga membuat darahnya mendidih.
Dan Canelo menerangkan jika ibunya mengucapkan terima kasih padanya karena memberinya hukuman awalnya ke calon rivalnya asal dari Amerika Serikat itu. ”Ibuku geram. Ia berbicara, ‘Terima kasih, Nak, karena sudah memperlihatkan rasa hormat ke saya. Kamu harus menang’,”kata Canelo.Bicara mengenai kejadian tersebut, Canelo menerangkan pemicu ia mengawali beradu jotos yang menggegerkan dalam temu jurnalis pra-pertarungan. ”Dia bicara mengenai ibuku. Ia ngomong, ”kamu bajingan” sehingga kamu telah melalui batasan di situ . Maka itu penyebabnya saya mendorongnya dan ia kembali dengan hook kiri.”Canelo yang geram menggerakkan badan Caleb Plant. Selanjutnya, Caleb Plant membalasnya dengan melepas pukulan tangan kiri yang dapat dijauhi Canelo. Kemudian, Canelo melepas pukulan ke sisi mata Caleb Plant sampai berdarah.
Ke-2 petinju juara Kelas Menengah Super akan jalani tanding unifikasi di Las Vegas pada 6 November. Caleb Plant menggenggam mahkota IBF, sementara Canelo ialah raja WBA, WBA dan WBO. Petinju Meksiko itu percaya akan menambah sabuk IBF Caleb Plant ke koleksi pemenangnya. “Pada akhirannya, berikut yang ingin saya kerjakan secara profesi saya, membuat riwayat. Beberapa hal ini, semacam jadi yang pertama jadi juara berpadu dengan berat 76,2 Kg, membuat riwayat,”ujarnya.

“Mempunyai potensi menjadi satu diantara dari sedikit yang menggenggam kehormatan berprestise ini di kelas berat apa saja membuat saya benar-benar berbahagia. Untuk negara saya, ini bisa menjadi perolehan besar. Saya ingin diingat sebagai salah satunya yang terbaik dalam riwayat olahraga ini.”

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *