Ketentuan Laga Nick Diaz dan Robbie Lawler Diberitakan Berbeda

  • Whatsapp
Nick Diaz vs. Robbie Lawler 2 (Instagram/@espnmma)
Nick Diaz vs. Robbie Lawler 2 (Instagram/@espnmma)

Rematch profile tinggi di antara Nick Diaz dan Robbie Lawler nampaknya masih bisa terjadi di UFC 266 akhir minggu ini, susul keinginan menit paling akhir dari tim Diaz untuk mengganti batasan berat pertempuran.

Mencuplik dari ESPN, Diaz (26-9) dan Lawler (28-15) awalannya sepakat untuk bertanding di batasan kelas welter 170 pon. Namun Nick Diaz belakangan ini minta laga diganti jadi batasan kelas menengah 185 pon. Pria 38 tahun itu belum secara terbuka mengulas keinginan itu atau argumen di belakangnya.

Bicara ke ESPN di hari Rabu (23/9/2021), Lawler memberikan indikasi pertempuran yang direncanakan di hari Sabtu akan bersambung sebagai kontes kelas menengah, walau dialog masih berjalan untuk menjadikan sah.

“Ya, (Dave Martin, manager saya) sedang mengurusinya,” kata Lawler ke ESPN.

“Ia bicara dengan (UFC), melempengkan segala hal, pastikan semua baik saja. Saat saya bicara dengan Dave, saya selanjutnya ‘Baiklah, mari.’ Tetapi apa yang betul itu betul. Saya selalu siap untuk bertanding, tidak ada pertanyaan mengenai itu. Ini cuman mengenai membuat ini betul di lain sisi (team Diaz),” lanjut pria 39 tahun itu.

Lawler, yang latihan di Sanford MMA di Florida Selatan, lakukan latihan sepanjang 10 minggu sebagai penyiapan untuk pertempuran ini, yang disebut laga ulangi dari pertempuran yang terjadi 17 tahun kemarin di UFC 47. Nick Diaz menaklukkan Lawler di ronde ke-2 . dari kontes kelas welter itu, pertempuran yang paling melipur.

Bekas juara kelas welter UFC, Lawler menjelaskan jika ia konsentrasi untuk turunkan banyak berat tubuh di bulan akhir penyiapannya, hingga ia tak perlu menggunting banyak sepanjang minggu pertempuran.

Andaikan ia mengetahui pertempuran ini akan ditandingkan dengan berat 185 pound, ia berbicara, akan tiba lebih berat dibanding sekarang ini.

“Saya tidak kehilangan 15 pound satu bulan sebelumnya bila saya ketahuinya,” kata Lawler.

“Tidak ada apa-apa. Saya pada keadaan yang bagus. Saya akan makan semakin banyak dan tidak menggunting makanan saya. Saya tidak ketat pada beberapa hal tertentu dan tinggalkan sedikit banyak otot. Untuk mereka untuk naik 15 pon, itu ketidaksamaan besar”.

Tetapi, Lawler menjelaskan ia tidak cemas jika berat tubuh bisa menjadi factor pemasti dalam pertempuran. Ini ialah pertempuran besar untuk bekas juara, karena ia kalah 4x beruntun semenjak tahun 2017. Nick Diaz tidak bertanding semenjak 2015, beberapa karena skorsing karena test positif untuk ganja.

“Ini bukanlah mengenai membalas (dari pertempuran pertama),” kata Lawler.

“Tidak ada lubang itu sepanjang 17 tahun, telah menanti untuk diisi. Ia nama besar dengan beberapa penganut dan pengaruh banyak. Beberapa orang suka menyaksikannya bertanding, yang membuat saya semangat. Mari kerjakan ini. Ia seorang (populer), saya seorang (populer). Penggemar semangat. Di sanalah tempatnya. Itu tidak ada hubungan sama dia, selainnya ia ialah nama besar dan fans suka melihatnya,” tutupnya.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *