Periode Depan Marco Asensio di Real Madrid Selekasnya Ditetapkan

  • Whatsapp
Gelandang Real Madrid Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Alfredo di Stefano stadium. JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Real Madrid Marco Asensio merayakan golnya ke gawang Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Alfredo di Stefano stadium. JAVIER SORIANO / AFP

Marco Asensio disampaikan akan selekasnya mengulas periode depannya di Real Madrid dalam kurun waktu dekat.

Disampaikan football-espana, Selasa (21/9/2021), Marco Asensio sekarang masuk waktu penting, dan nasibnya di Real Madrid harus selekasnya jadi terang.
Sekarang ini, Marco Asensio bukan opsi khusus pelatih Carlo Ancelotti di baris depan Real Madrid dan pemain dari Spanyol itu benar-benar tidak pernah jadi starter di enam pertandingan yang telah ditempuh Los Blancos musim ini.
Pemain sayap Real Madrid, Vinicius Jr (kanan) rayakan golnya ke gawang Real Valladolid bersama pemain sayap Marco
Sebenarnya Asensio punyai peluang untuk tinggalkan Real Madrid pada transfer bursa musim panas lalu tetapi dianya masih tidak dapat putuskan masalah periode depannya waktu itu.

Read More

Sesudah pilih bertahan di dalam Real Madrid, Asensio sekarang ini sering tidak memperoleh menit bermain yang cukup dan masih jadi opsi ke-2 ada di belakang Eden Hazard dan Gareth Bale.

Ini membuat Asensio berpikiran untuk tinggalkan Real Madrid pada transfer bursa Januari kedepan dan memulai menimbang penawaran yang tiba ke dianya.

Dipercayai, perbincangan di antara Real Madrid dan Marco Asensio bisa terjadi pada beberapa minggu kedepan apabila dia tidak memperoleh peluang di Los Blancos, dianya akan memutuskan untuk keluar.

Marco Asensio terdaftar menjadi sisi dari Real Madrid semenjak 2014 dan sempat dipinjam oleh Mallorca dan Espanyol pada 2014-2016.

Bersama Real Madrid, Marco Asensio sudah mencatatkan 133 performa dan mengepak 18 gol dan menyembahkan beberapa gelar berprestise untuk Los Blancos.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *