Profesi Koeman di Ujung Sundul, Iniesta Dorong Xavi Latih Barcelona

  • Whatsapp
karier ronaldo koeman di ujung tanduk iniesta rekomendasikan xavi latih barcelona zsc
Desakan Xavi Hernandez untuk melatih Barcelona kembali mencuat seiring hasil kurang memuaskan Blaugrana di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini. Harapan itu diutarakan Andres Iniesta / Foto: Kolase

BARCELONA – Tekanan Xavi Hernandez untuk latih Barcelona kembali muncul bersamaan hasil kurang memberikan kepuasan Blaugrana di bawah bimbingan Ronald Koeman musim ini. Keinginan itu disampaikan Andres Iniesta.

Koeman sekarang ini memperoleh banyak penekanan dari beberapa fans untuk selekasnya pergi tinggalkan Barcelona. Ini membuat nama Xavi terdengar kembali untuk gantikan pelatih dari Belanda itu.
Iniesta yakini jika temannya itu siap untuk latih Barcelona. Apa lagi sekarang ini bekas jenderal tengah lapangan Blaugrana itu mempunyai pengalaman latih sebuah team sepak bola dan mempunyai keyakinan diri untuk hadapi sebuah rintangan.
Sekarang ini Xavi tengah memegang sebagai pelatih Al Sadd di Liga Qatar sesudah putuskan pensiun pada 2019 kemarin. Sekarang ini Al Sadd tengah ada di rangking dua klassemen sementara Liga Qatar musim 2021-2022.

Read More

Bersama team asal Qatar itu, Xavi banyak memberinya kontributor khususnya dalam pencapaian piala juara. Terdaftar, ada empat gelar yang disembahkan Xavi untuk Al Sadd, yaitu Qatari Cup 2020, Qatar Super Cup 2019, Emir of Qatar Cup 2020, dan Qatar Stars Cup 2019/2020.

Source: https://sports.sindonews.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *