Telkomsel Persiapkan Jaringan Broadband dan Service Digital di PON XX Papua 2021

  • Whatsapp
Ilustrasi Telkomsel di PON XX Papua 2021. [Telkomsel]
Ilustrasi Telkomsel di PON XX Papua 2021. [Telkomsel]

Telkomsel sisi dari TelkomGroup sebagai Official Platinum Telco Mitra PON XX Papua 2021, siap memberikan dukungan tersedianya akses service telekomunikasi mobile.

Beragam usaha rencana mendalam lewat pengadaan infrastruktur jaringan, atau agunan tersedianya service yang sempurna dipersiapkan sepanjang berjalannya acara pada 2-15 Oktober 2021.

Read More

Direktur Khusus Telkomsel Hendri Mulya Syam menjelaskan, sebagai connectivity enabler, Telkomsel memiliki komitmen untuk buka kesempatan dan peluang lebih luas untuk beberapa olahragawan, official, volunteer, pengunjung, sampai warga Papua.

“Terutamanya dalam memperoleh akses jaringan komunikasi atau service data lewat pendayagunaan tehnologi broadband paling depan dari Telkomsel untuk nikmati dan mendokumentasikan pengalaman terbaik sepanjang PON XX Papua 2021 berjalan,” terangnya dalam info resminya, Jumat (24/9/2021).

Infrastuktur jaringan broadband yang sudah disiapkan Telkomsel salah satunya tambahan 192 BTS 4G/LTE, kenaikan kemampuan dan kualitas dengan membuat mekanisme indoor di Stadion Lukas Enembe.

Disamping itu, operasionalisasi tambahan 12 COMBAT yang hendak dimobilisasi di beberapa titik fokus seperti tiga lapangan terbang, media center, PB PON, 31 hotel, 47 main venue, jalan prosedur, dan lokasi rekreasi.

Beragam penyiapan infrastruktur yang sudah Telkomsel siapkan semenjak April 2021.

Semua persiapan infrastruktur jaringan Telkomsel disokong dan bekerjasama secara intens dengan TelkomGroup buat memperoleh akses service telekomunikasi yang sempurna.

Telkomsel sudah menyiapkan bermacam program dan produk favorit untuk digunakan oleh warga sepanjang acara acara berjalan.

Diantaranya kartu pertama Telkomsel Prabayar dengan paket khusus dengan paket data sampai 40GB, service akses UMB “Torang Dapat” di *363*020# untuk memudahkan pembelian variasi paket Telkomsel.
Selanjutnya, Program Penghargaan PON XX Papua 2021 berbentuk Telkomsel POIN yang bisa diganti dengan merchandise menarik untuk konsumen setia Telkomsel di Papua yang ada di GraPARI, Mobile Grapari dan booth Telkomsel.

“Sebagai usaha mempermudah akses untuk semua pihak, ada beberapa titik pemasaran dan service Telkomsel yang ada dalam booth TelkomGroup seperti pada lokasi lapangan terbang, semua venue PON terhitung Stadion Lucas Enembe, sampai tempat pemondokan altet dan official,” terangnya.

Beberapa pusat service juga dipersiapkan, seperti 6 GraPARI, 7 Mobile GraPARI, 28 booth dan tersedianya produk di 327 toko yang menyebar di Kota dan Kabupaten Jayapura, Merauke, dan Timika untuk keperluan penggantian kartu, migrasi kartu 4G, dan pengaktifan paket.

‘Telkomsel 5G Pengalaman Center’ didatangkan di Stadion Lucas Enembe supaya beberapa pengunjung memperoleh pengalaman terbaik dalam manfaatkan tehnologi revolusioner lewat use case yang diperlengkapi dengan tehnologi 5G.

“Telkomsel percaya diri bisa memberinya service berkualitas dan akses service broadband berteknologi paling depan seperti 4G/LTE di daerah-daerah acara PON XX Papua 2021,” tandas Hendri.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *