Bocor di Internet, Inikah Gantengg Motor 300cc Buatan Harley-Davidson?

  • Whatsapp
Ilustrasi Harley Davidson. [Shutterstock]
Ilustrasi Harley Davidson. [Shutterstock]

Munculnya motor Harley-Davidson (HD) pada harga paling ramah di kantong sempat gonjang-ganjing karena ada rencana marketing baru yang diaplikasikan baru saja ini.

Tetapi berdasar laporan dari Visordown (28/8/2020), rumor munculnya motor 300-an cc ini kembali kuat saat tersebarnya sebuah foto misteri.

Read More

Media otomotif terkenal itu mengatakan jika foto ini ada di media sosial dari China.

Dari foto itu kelihatan design motor yang modern. Shroud meruncing dan jok tandem ala-ala motor kafe racer yang dipadankan dengan design menyiku.

Tidak hanya itu, motor ini kelihatan mengangkat kerangka tubular yang kelihatan kuat saat mengangkat mesin berpendingin cairan. Suspensi upside down pada bagian depan ikut menghias penampilan dari kuda besi bikinan HD itu.

Disebelah bak, kelihatan tulisan “Harley-Davidson” sementara pada bagian ekor kelihatan angka “338”.

Motor ini diperkembangkan tim HD dengan menggamit pabrikasi asal namanya Qianjiang Motor. Pabrikasi asal China itu membuat produk dari bermerek Italia, Benelli.

Beritanya, HD 338 itu mengangkat basis yang serupa dengan Benelli 302S. Penampilan motor HD yang ini kontras lewat produk mereka yang sudah lama exist di mana umumnya motor mereka mengangkat design membulat ciri khas beberapa motor usang.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *