Motor Bebek Tua Ini Terjual Dengan harga Dua Avanza, Buat Dompet Bergetar

  • Whatsapp
Motor bebek tua Yamaha 125ZR yang laku mahal. (Facebook/Cường Nguyễn)
Motor bebek tua Yamaha 125ZR yang laku mahal. (Facebook/Cường Nguyễn)

Pemakai sosial media dibikin ramai dengan terjualnya sebuah motor bebek tua, Yamaha 125ZR. Motor dengan mesin 2-Tak ini di-claim laris pada harga yang mengagetkan.

Sebuah halaman Facebook yang namanya Motorsports Malaysia mengupload sebuah posting yang menjelaskan jika motor ini terjual dengan nilai 85 ribu Ringgit Malaysia atau sekitaran 298 juta rupiah. Konsumen motor ini datang dari Vietnam.

Read More

Harga ini sama dengan dengan 2 Toyota Avanza Veloz 1.tiga tahun 2014 yang per unitnya sekitaran Rp 157 juta-an. Bahkan juga juga bisa bisa tiga unit Daihatsu Ayla sisa Type M SPORTY keluaran 2015 yang harga Rp 90 juta-an.

“Pada akhirnya rekor RXZ 70K diperpecahkan. Harga yang tidak logis tetapi itu realita. Yamaha 125 Gogo Unregister ini terjual pada harga Rm85k dengan seorang konsumen dari Vietnam,” catat halaman itu, tempo hari (27/8/2020).

 

Disaksikan dari sisi mesin, motor memiliki 124,3 cc ini diberi dengan pendingin udara plus transmisi enam pemercepatan manual. Saat pada keadaan standard, motor ini dapat hasilkan tenaga sejumlah 17,2 PS dengan torsi sejumlah 16,1 Nm.

Meskipun perform dan torsinya cukup spesial, tetapi terjualnya motor itu pada harga setinggi langit mengundang deretan rasa bingung dari netizen. Berikut sejumlah komentarnya.

“Kalau dirupiahin 299 juta mbah, ya mendang-mendingnya keluar ini,” kata Al Zacky Razaq.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *