Ditinggalkan Pemilik ke Warung, Rumah Habis Terbakar

  • Whatsapp
ditinggal pemilik ke warung rumah ludes terbakar U7CYsNoH3T

BANGKA BARAT – Sebuah rumah yang berada di Daerah Air Samak, Kelurahan Mendekati, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Habis terbakar pada, Selasa (28/9/2021).

Dari info pemilik rumah, Reza (36), peristiwa kebakaran rumah itu terjadi sekitaran jam 13.00 WIB. Saat peristiwa bencana kebakaran, rumah pada keadaan kosong karena pemilik sedang ke warung.

Read More

“Kembali ke warung sesaat, rumah memang kembali tidak ada orang, tahu itu dari tetangga sudah teriak cocok simak api telah tinggi rumah kebakaran. Ini suami kembali di Jebus, jadi betulan tidak ada orang di dalam rumah,” tutur Reza.

Karena kebakaran itu ibu 2 orang anak ini mengutarakan, cuman pikirkan beberapa beberapa dokumen yang sudah hangus terbakar.

“Pusing bagaimana ijazah anak hangus semua, anak SD kelas 3 sama SMP kelas 2 semua pakaian beberapa surat habis semua. Ingin ngambil beberapa surat penting, tetapi tidak ada tersisa cuman tersisa pakaian menempel di tubuh Kulkas, mesin pencuci semua perlengkapan habis semua,” katanya.
Tidak ada korban jiwa atau korban cedera bakar atas peristiwa itu, api sukses dipadamkan pada jam 14.30 WIB, sesudah dua unit mobil damkar menolong usaha pemadaman api.

“Kami terima laporan sekitaran jam 14.00 WIB, team demikian langsung melaju sampai ke lokasi sekitaran 5-6 menit. Hanya sebagai masalah kami adalah, memang bangunan ini dibuat dari kayu, jadi api langsung membakar rumah, dan pemilik rumah saat peristiwa tidak ada di rumah dan tetangga menduga cuman warga bakar sampah, baru mengetahui sesudah ada letupan gas elpiji, ” kata Kabid Damkar, Dinas Satpol PP dan Damkar Bangka Barat, Zulkarnaen.

Source: https://news.okezone.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *