Saingi Yamaha Niken, Kawasaki Siap Bangun Motor Roda Tiga?

  • Whatsapp
Ilustrasi logo Kawasaki. [Shutterstock]
Ilustrasi logo Kawasaki. [Shutterstock]

Insinyur Kawasaki sekarang ini diperkirakan tengah kerjakan perancangan superbike dengan 3 roda seperti yamaha Niken.

Perancangan itu telah berjalan lama. Dikutip dari MCN, panduan pertama pada project ini tiba di tahun 2013, saat motor show ‘Concept J’ dikeluarkan di Tokyo.

Motor itu menyatukan beberapa tehnologi radikal terhitung tenaga listrik, status berkendaraan yang berbeda wujud dan tiga-tata letak memiliki roda.

Berlainan dengan Yamaha, Kawasaki membuat tatanan letak roda tiga dengan pemakaian dua roda depan yang masing-masing didukung swing arm satu segi yang unik.

Sistiem itu yang bergerak sesuai dengan roda, jadi saat motor sedang dalam kelokan, palang yang tersambung ke roda sisi dalam naik dan yang melekat pada roda luar mengarah ke bawah.

Laporan terkini memperlihatkan tingkah untuk tahapan peningkatan seterusnya, dengan superbike roda tiga baru yang ada dalam document taktik belakangan ini.

Walau cuman ada sebagai contoh umum, munculnya motor ini bersamaan dengan paten yang disodorkan awalnya tahun ini untuk versus terkini dari suspensi front twin swingarm, memperlihatkan versus simpel dari setting yang diperkembangkan untuk Concept J.

Walau susah untuk pilih detil dari gambar kecil, beberapa elemen bisa dikenal. Swingarm belakang satu segi, misalkan, langsung dari Kawasaki H2 supercharged.

Walau share swingarm tak berarti kendaraan roda tiga pinjam mesin supercharged, tetapi diperkirakan jika itu ialah opsi paling terang dari serangkaian unit daya Kawasaki sekarang ini, ingat bukti jika kendaraan roda tiga condong semakin besar serta lebih berat dibanding sepeda konservatif.

Source:https://www.suara.com/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *