Open Grasstrack Daya tarik Wanajaya 2021 Bekasi : Kemal Andrea Sidhqi Juara SE 85 cc

  • Whatsapp
PicsArt 09 27 08.43.11
PicsArt 09 27 08.43.11

Bekasi. Kemal Andrea Sidhqi sukses merampas tribune paling tinggi di kelas SE (Special Engine) 85 cc di gelaran Open Grasstrack Daya tarik Wanajaya 2021 yang berguling di circuit Daya tarik Wanajaya, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25-26/9) minggu kemarin. Rider unggulan team MPS Sahara World VMX KYT asal Pandeglang, Banten, ini sanggup taklukan secara mudah beberapa pesaingnya dalam jarak cukup jauh

Setelah start, Kemal langsung melesat dan terus menyerobot untuk dapat ada di status paling depan. Maklum, keadaan pelintasan yang sarat dengan debu cukup pekat dibarengi cuaca panas yang paling terik ini membuat crosser cilik bernomer start 13 itu terlihat kelihatan ngotot.

“Menyaksikan kondisi dan situasi circuit yang berdebu ini, untuk saya harus dapat meluncur ke paling depan semenjak awalnya. Agar menghindar debu yang buat penglihatan jadi tertutup. Karena itu, harus fight di lap pertama,” cuap Kemal pada penulis di selang waktu luang setelah balapan usai.
Kemal Andrea Sidhqi, juara SE 85 cc

Saat race berjalan, Kemal Andrea harus berjibaku pada perlawanan dari Rully M Rizki, crosser asal Jakarta yang perkuat team Rahayu Putra RRT Djam SVNX. Tidak itu saja, di urutan ke-3 ada D. Atala, dari team Republik Racing yang ikut berkompetisi untuk dapat menempati di tiga besar.

Selanjutnya di posisi empat ada Ibrahim Khoirulloh, crosser team Patil MX Djam SVNX dan di susul oleh Fafa PAJ asal Jambi, yang perlu senang finis di status ke-lima. Dan dengan hasil ini membuat Kemal Andrea berasa senang atas prestasi yang dicapainya di gelaran ini kali.

“Kelak saya terus akan usaha bikin prestasi kembali supaya bisa menambahkan jam terbang yang tinggi, dan dasarnya tetap juara di semua gelaran balapan,” papar rider cilik dengan style tenang ini.

Source:otomotifzone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *