PON Papua : Sirna Kesempatan Medali, Reyno Aprilian Senang Hibur Warga Kota Merauke

  • Whatsapp
Foto : Alpacino/ (Daniel:Istimewa)
Foto : Alpacino/ (Daniel:Istimewa)

Merauke. Reyno Aprilian atlet tim Motocross Papua B, tidak bisa menunjukkan capai medali buat provinsinya walau sudah bermain optimal pada nomor MX 125cc Beregu.Tetapi dianya sudah senang bisa tampilkan permainan bagus diKota kelahirannya merauke.

Performa Reyno pada kelas itu sebetulnya cukup memikat yang berpasangan bersama Revo Budi Satria,cataan saat yang diciptakan juga lumayan baik 1:31.305 dan finis ke posisi 7 diikuti partnernya Revo,hasil keseluruhan point final race dianya menempati pada posisi kelima.
Walau bermain mati-matian dianya tidak nyaman karena ada merasa sakit pada telapak tangan yang alami perkerasan kulit hingga dianya tidak dapat mainkan perputaran grip gas dengan prima di trek Fregeb Waninggap Merauke Papua, Sabtu (9/10). Ada hati senang selainnya belum memberi medali buat Timnya, dianya suka dapat melipur warga Merauke yang sudah memberikan dukungan penuh dalam acara Besar Nasional ini.

Reyno benar-benar senang dapat bermain sebagai wakil Propinsi Papua dan bertemu dengan musuh yang jam terbangnya di atas dianya “Rasa sedih tentu ada sich tetapi saya senang karena ini pertama kalinya main dikelas 125cc dan pertama kalinya saya turut PON, masalahnya ya karena telapak tangan saya pikir kesakitan karena kapalan karena itu cukup terusik permaianan saya, hasil ini juga mengagumkan menurutku karena disokong Revo yang masih tetap bekerja bersama atur tempatnya masih tetap dekat sama saya”Katanya.
Reyno bersedih tidak dapat beri medali buat tim

” Ini jadi pengalaman benar-benar bernilai untuk saya dan terima kasih banyak buat orangtua saya ayah Daniel,Team official dan semua warga Papua terutamanya warga Kota Merauke, Reyno tidak dapat beri hasil lebih ini kali,tapi saya mengharap seterusnya dapat kembali bela team Papua pada PON selanjutnya”Harapannya.

Pada Kelas yang serupa MX 125cc Tim Propinsi Papua turunkan Team Papua A, Nakami Vidi Makarim – Besar Aureliansyah Lubis dan sukses menyumbang medail emas pertama buat Propinsi Papua.

Source:otomotifzone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *