Shila AF Jaga Tribune Dari Kekeliruan Musuh

  • Whatsapp
shila 3 696x467 1
shila 3 696x467 1

Tangerang Selatan. Demikian semaraknya balapan dari Bodisa Motor Sport yang dikerjakan sepanjang dua hari (18-19/9/2021), yang berada di Circuit Water Pelatihan TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Balap beroda 2 yang bertema Bodisa Grasstrack Championship Round 2 2021 ini, sampai akhir perjalanannya, sering memberi tontonan menarik mata.

Tidak saja menarik mata, tapi juga membuat jantung berdebar-debar bisa lebih cepat. Pasalnya beberapa rider yang bertanding dengan penuh semangat, usaha untuk tampil terbaik dan optimal buat menjadi yang pertama dalam kelasnya. Satu diantaranya ialah rider wanita, asal Kota Tangerang Selatan. Dianya membuat detak jantung makin cepat, disaat mana merampas status terbaik dan mempertahankannya untuk status paling depan.
Event Shila di Kelas FFA Non BU Wanita

Read More

Rider itu ialah Shila Amanda Futri, atau yang sering dipersingkat Shila AF yang sukses jadi juara pertama di FFA Non BU Wanita. Lady grasstracker ini sukses mengudeta musuh di depannya Nanda, di mana lakukan kekeliruan yang menyebabkan sesaat alami engine off. Peluang berikut langsung diambil dengan cepat oleh Shila untuk menyerobot masuk ke urutan kesatu.

Tetapi bukanlah hal yang gampang untuk dianya. Karena perlu perjuangan untuknya agar bisa membututi lebih dulu Nanda yang awalnya ada di status 1. Walau telah sukses memperoleh status paling depan, tapi rider yang pernah putuskan vakum dari balapan tanah ini, harus juga extra lebih keras melejit jauh di depan karena Nanda dengan terus-terusan dekatinya.
Shila Amanda Futri

“Ini saya baru balapan kembali. Awalnya sempat engga dahulu sepanjang enam bulan. Perputaran 2 ini, sudah cukup lebih ingat dan dapat balapan kembali karena latihan dan tanya ke yang dekat-dekat. Waktu seri 1 lalu kerap jatuh, itu karena langsung balap engga ada penyiapan. Jika ini penyiapan telah ada menjadi lebih baik kembali balapannya. Balapan barusan tentu saja seru sekali, ada kesempatan dari Nanda saya manfaatin, jika engga ada kesempatan itu pasrah dengan hasil akhir saja,” ungkapkan rider yang tempuh tingkatan perguruan tinggi ke Penulis.
Shila, Rider Asal Kota Tangerang Selatan

Wanita yang telah terjun balapan grasstrack lama ini, rupanya tidak cuma menantang sengitnya perlawanan pada race FFA Non BU Wanita. Tapi juga harus menantang traumatik yang sempat dirasakan olehnya dahulu, dan menantang kekurangannya sendiri yang dia mengaku.

“Saya saat itu pernah jatuh, dan alami patah kaki . Maka cocok balap sampai saat ini, kembali balapan sempat ke ingat. Terus barusan memang tiap masuk ketikungan enga dapat push, masalahnya saya tahu sendiri di mana kekurangan saya . Maka saya secara perlahan-lahan dan sabar untuk dapat lewati kekurangan itu,” terang sekalian penutupnya langsug ke Penulis.

Source:otomotifzone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *