Kapolres Tangerang Yakinkan Mahasiswa yang Dibanting saat Demonstrasi Tidak Wafat Dunia

  • Whatsapp
Polisi banting mahasiswa di Tangerang jadi viral (Foto : Istimewa)

TANGERANG – Video demonstrasi peringatan HUT ke-389 Kabupaten Tangerang jadi trending. Terlihat dalam video itu, ada salah satunya mahasiswa diamankan polisi, si mahasiswa lalu dibanting sampai alami kejang.

Pelaku polisi berpakai hitam dan memiliki badan tegap itu ketangkap camera. Dia kelihatan secara jelas membanting mahasiswa ke aspal. Punggung mahasiswa itu juga tertumbuk ke aspal.

Read More

Sesudah dibanting, mahasiswa itu terlihat tidak sadar diri. Tidak berlalu lama, petugas mengenakan seragam coklat langsung mencapai mahasiswa itu. Beberapa saat selanjutnya, mahasiswa juga kejang-kejang.

Masalah kejadian itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, keadaan mahasiswa itu pada kondisi baik. Mahasiswa itu tetap jalani pengecekan dan perawatan sesudah dibanting polisi.
“Keadaannya masih sehat, semuanya yang ditangkap masih dilaksanakan swab. Yang berkaitan akan kita membawa ke RS untuk pengecekan klinis,” kata Wahyu, ke MPI, Rabu (13/10/2021).

Wahyu juga menentang berita hoax yang tersebar dengan menjelaskan mahasiswa itu wafat. Adapun berkaitan dengan kejang-kejangnya, diperhitungkan karena ayan.
“Tidak boleh kepancing dengan informasi hoax. Silahkan sama tabayyun. Pekerjaan kita sama, memberi servis ke warga, memberi pembelajaran yang bagus. Mudah-mudahan berharga beribadah,” ikat Wahyu kembali.

Dikabarkan sebelumnya, peringatan HUT ke-389 Kabupaten Tangerang diwarnai tindakan demonstrasi mahasiswa. Demonstrasi mahasiswa di teritori Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, ini usai kacau.

Source: https://megapolitan.okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *