Agenda Drawing Perempat-final Piala Thomas 2020: Menunggu Musuh Team Bulu Tangkis Indonesia di Babak Luruh

  • Whatsapp
Indonesia berpeluang melawan tim-tim ini di perempatfinal Piala Thomas 2020 (Foto: Reuters)

AARHUS – Team Bulu Tangkis Indonesia, baik regu putra atau putri, maju ke perempat-final Piala Thomas dan Uber 2020. Regu putri akan menantang Thailand di perempat-final Piala Uber 2020, tapi regu putra belum mengetahui akan menantang siapa di babak luruh Piala Thomas 2020.

Penarikan undian perempat-final Piala Thomas 2020 diprediksikan akan berjalan di hari ini, Kamis (14/10/2021), di antara jam 17.00-19.00 WIB. Karena, masih tetap ada dua laga babak group Piala Thomas 2020 yang hendak berjalan pada jam 13.30 WIB.
Seperti dijumpai, regu putra Indonesia maju ke perempat-final sebagai juara Group A. Kelolosan regu putra Indonesia ke perempat-final berjalan menegangkan.

Read More

Karena, regu putra Indonesia harus berusaha keras untuk bisa lolos pada partai paling akhir. Karena, selainnya regu putra Indonesia, Thailand dan Taiwan masih berkesempatan maju ke perempat-final.
Langkah teraman untuk regu putra Indonesia untuk bisa lolos ialah menang atas Taiwan pada partai terakhir Group A. Laga menantang Taiwan berjalan alot, Indonesia baru dapat pastikan kemenangan 3-2 selesai Shesar Hiren Rhustavito raih point pada partai tunggal putra paling akhir.
Sesudah ticket perempat-final dipegang, regu putra Indonesia tinggal menanti calon rivalnya. Sebagai juara Group A, regu putra Indonesia akan berjumpa dengan runnerup Group B, C, dan D.

Calon musuh regu putra Indonesia ialah Korea Selatan (B), India (C), dan Malaysia (D). Secara kemampuan, Korea Selatan dan Malaysia ialah musuh yang diprediksikan dapat menyusahkan regu putra Indonesia.
Regu putra Indonesia akan diuntungkan bila dapat berjumpa dengan India di perempat-final. Walau demikian, regu putra Indonesia tidak bisa menyepelekan kekuatan surprise India.

Kesalahan menjadi awalnya bencana untuk regu putra Indonesia di perempat-final. Regu putra Indonesia harus konsentrasi menantang team mana saja di perempat-final supaya menjadi semifinalis Piala Thomas 2020.

Source:  https://sports.okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *