Naik Motor Membawa Karung, Dua Pemuda Dicokok Rupanya Menyembunyikan Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi penangkapan. (Pixabay/KlausHausmann)
Ilustrasi penangkapan. (Pixabay/KlausHausmann)

Dua pemuda mau tak mau bermasalah dengan polisi karena terganjal kasus kriminil.

Mereka yaitu AR dan AM dicocok saat polisi melangsungkan patroli di Dusun Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Jum’at (29 /1/2021), sekitaran jam 02.40 WITA.

Read More

AR seorang pengangguran, sementara AM ialah mahasiswa. Mereka sengkongkol lakukan tindakan perampokan.

Diambil dari Beritabali.com (jaringan Suara.com), saat itu anggota Polsek Woha sedang melakukan patroli sekalian melangsungkan kontrol pada warga Desa Bante Dusun Tente Kecamatan Woha yang melakukan Ronda Malam.

Mendadak menyaksikan dua unit sepeda motor, dan salah satunya motor mengambil kambing yang dimasukkan ke dalam karung (kampi) plastik warna putih.

Polisi ditolong oleh warga Desa Bante Dusun Tente tangkap beberapa tersangka aktor yang waktu itu akan jual kambing hasil curian itu di Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Aktor perampokan sebetulnya ada 3 orang. Tetapi saat dilaksanakan penangkapan, satu dari ke-3 aktor perampokan itu yang namanya AA, sukses larikan diri hingga cuman 2 orang yang diamankan.

Buat menghindar terjadi amuk massa, ke-2 aktor dan tanda bukti berbentuk dua unit sepeda motor ditangkap.

“Seekor kambing betina induk warna hitam yang telah disembelih, sebagai tanda bukti dibawa ke arah Polsek Woha dengan ditolong oleh masyarakat Dusun Tente,” papar Hanafi.

Baca : Terbelit Hutang, Pria Ini Ngotot Gasak HP Bule Rusia di Bali

Ke polisi ke-2 tersangka aktor, jika mereka mengambil kambing itu pada Kamis (28/1) jam 23.00 WITA, di Dusun Sambane Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.
Polisi lakukan lalu melakuka olah TKP tindak pidana perampokan hewan dan betul ada yang lenyap. Modern ke-2 tersangka aktor dan seorang berinisial BB sudah ditangkap.

Source://bali.suara.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *