Petani di Deli Serdang Bacok Temannya sampai Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi lokasi pembacokan.
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Seorang petani di Kabupaten Deli Serdang berinisial SEJS (31) membacok kepala rekan sendiri namanya Heri Waruwu (45) sampai meninggal. Pembunuhan itu, dipacu sakit hati aktor dengan perkataan korban.

Aktor dan korban sebagai masyarakat Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Awalannya, SEJS menceritakan mengenai ibunya yang sakit ke Heri di warung di lokasi pemandian air panas di Kecamatan Sibiru-biru, Selasa malam, 12 Oktober 2021, sekitaran jam 22.30 WIB.

Read More

“Korban dan aktor duduk di warung, selanjutnya aktor sharing sama korban permasalahan ibunya yang sakit yang saat ini ada di Rumah Sakit. Selanjutnya, aktor sakit hati atas perkataan korban dengan menjelaskan ‘Matinya itu nanti’, bilangkan ibunya aktor,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, Rabu 13 Oktober 2021.

Atas perkataan itu, aktor ambil parangnya dan membacok korban pada bagian kepala. Heri langsung tergeletak bersimbah darah di lokasi peristiwa. Polsek Sibiru-biru terima laporan turun ke TKP dan langsung amankan aktor.

“Polsek Sibiru-biru memeriksa dan lakukan penyelamatan di TKP penindasan dan amankan aktor dan tanda bukti. Selanjutnya mengontak petugas Puskesmas Biru-biru,” tutur Firdaus.

Selanjutnya, polisi ditolong masyarakat mengevakuasi korban ke Puskesmas paling dekat. Karena, alami cedera berat dari senjata tajam aktor berbentuk parang, nyawa Heri tidak tertolong alias wafat.

“Sesudah dilaksanakan pengecekan luar oleh piket dokter Puskesmas Sibiru-biru, mengatakan ada cedera bacok di kepala belakang 3 sisi dan cedera bacok di pundak kiri kurang lebih 7 cm di badan korban,” papar Firdaus.

Terdakwa bersama tanda bukti telah ditangkap ke Mako Polsek Sibiru-biru. Atas tindakannya, aktor dijaring dengan pasal 338 KUHP dengan sanksi pidana penjara 15 tahun penjara.

Source:www.viva.co.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *