Knalpot Proliner Mulai Exist di Balap Garuk Tanah, Open Grasstrack Daya tarik Wanajaya 2021 Cibitung!

  • Whatsapp
Proliner Cibitung 1 696x517 1
Proliner Cibitung 1 696x517 1

Siapakah yang tidak mengenal dengan knalpot aftermarket Proliner. Sesudah aksinya sukses di dunia balap road race. Sekarang knalpot unggulan produksi dalam negeri ini mulai menelusuri pasarnya di dunia garuk tanah baik grass trek atau motor cross.

Produk terkini Proliner khusus buat beberapa motor trail ini namanya Proliner XR-1 SS. Tentu saja tidak cuma modenya saja yang sangar. Tetapi kehebatannya sebagai gas buang telah lewat penelitian di pabriknya sampai dapat menghasilka torsi yang optimal dan tambahan tenaga kudanya (HP) yang tidak disangsikan kembali.

Al hasil setiap persaingan garuk tanah, crosser yang kuda besinya menggunakan knalpot Proliner XR-1 SS, ditegaskan dapat merampas juara pertama. Nih misalnya!

Sama dalam moment minggu ini yang diadakan di hari Sabtu-Minggu (25-26/9), di moment Open Grasstrack Daya tarik Wanajaya 2021 Cibitung yang dipromotori oleh Bhieghoss Concept. Kembali nama Ardiansyah olahragawan grasstrack asal Tangerang. Kakinya memijakkan papan tribune di posisi ke 1 kelas FFA Jabodetabeka.

Itu juga motor trailnya yang memakai Kawasaki KLX, baru menggunakan Knalpot Proliner XR-1 pada persaingan ini kali. Telah diumumkan di sejumlah media on line pekan lalu. Pada moment Bodisa Grasstrack yang berjalan pekan lalu. Ardiansyah merampas juara 1, dikelas FFA Open masih tetap memakai knalpot Proliner tetapi untuk yang dukungan balap.

Ini jadi bukti. Jika knalpot Proliner telah memperlihatkan taringnya di dunia balap garuk tanah. Dan tentunya bersamaan saat yang jalan, bisa saja Proliner bisa raih suksesnya seperti pada dunia road race, dipercayai team-team balap baik nasional atau internasional.

Tentu saja Proliner tidak cuma perduli pada team balap baik garuk tanah atau road race. Tetapi Proliner perduli dengan beberapa pelaksana kejuaraan balap, baik road race atau grasstrack.

Beberapa kali sudah ajang persaingan garuk tanah di tanah air, mendapatkan dukungan dari Proliner. Begitupun dengn moment yang minggu ini berjalan.

Moment Open Grasstrack Daya tarik Wanajaya 2021-Cibitung Bekasi yang dipromotori oleh BhieGhoss Concept. Proliner turut serta jadi sponsorship. Ini jadi pembuktina jika Proliner perduli dengan moment garuk tanah. “Kami benar-benar ucapkan banyak terima kasih pada Knalpot Proliner. Yang beberapa kali sudah moment yang diadakan oleh kami, turut memberi dukungan. Keinginan nantinya, knalpot terkini dari Proliner XR-1 SS bisa menjadi knalpot unggulannya beberapa crosser,”sebut Uke Ahcdiyat komandan BhieGhoss Concept.

Yang jelas, knalpot Proliner terutamanya untuk mode terbaru yakni XR-1 SS terus akan gass..poll di dunia balap garuk tanah. Dan tetap jadi knalpot unggulannya ‘Para Juara’.

Source: maniakmotor.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *