Rantai SSS Keluar Dengan Warna-Warni Anodais, It’s Racing Bukan Alay Track Lempeng..!

  • Whatsapp
Rantai warna warna SSS 1 696x368 1
Rantai warna warna SSS 1 696x368 1

ManiakMotor – SSS keluarkan rantai lima warna. Nach kebenaran yang dipotret itu, baru tiga warna dengan merah, biru dan hijau. Kan awalnya telah ada warna legendaris SSS yang motonya It’s Racing itu. Yaitu yang warna emas atau gold yang sampeyan sendiri telah tahulah.

Yang suka racing, rantai ini tidak dapat dilihat mudah, karena mudah tetapi kuat. “Untuk saat ini type 415 yang ada warna-werninya. Anodaisnya bertahan lama, karena sama dengan anodais yang gold awalnya,” terang Hanky Kurniawan, pemasaran dan sales PT Trivera distributor rantai dan gir SSS, RK Chain, pelek Excel Asia Takasago dan lain-lain yang bekualitas.

Tujuan Hanky, itu bukan beragam warna yang alay seperti rantai merk lainnya. Tetapi memang bisa dibuktikan handal dipakai team-team kelas atas road race. Tehnologinya masih tetap disebutkan HSBT alias H (heavy duty), SB (Kompak Bush), dan T (Special Greese). “Kami akan ke drag bike, ingat komune pemakai rantai beragam warna banyak di drag dan turunannya,” tamba Hanky.

Karena ada secial grease alias pelumas yang buat gesekan rantainya kecil dan singkat dengan gir, buat performa saat dipotret agak terangganggu. Tetapi itu sementara, karena akan terhapus sendiri jadi kinclong yang bukan alay tetapi It’s Racing.

Seterusnya yang tertarik silahkan ke speed shop untuk motor yang paling dekat di kota kamu. Ito

Source: maniakmotor.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *