Service Internet Biznet Sah Mencapai Labuan Bajo

  • Whatsapp
Labuan Bajo, NTT. Sebagai ilustrasi [Dok. PUPR].
Labuan Bajo, NTT. Sebagai ilustrasi [Dok. PUPR].

Bersamaan hari kejadian Biznet di Oktober ini, Biznet sah umumkan peluasan jaringan ke daerah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Labuan Bajo jadi daerah pertama kali yang sudah tercakup oleh jaringan Biznet di Pulau Flores, NTT, di mana waktu ini proses peluasan jaringan terus jalan agar bisa mencapai kota dan daerah yang lain di pulau itu.

Read More

Adi Kusma sebagai President Director Biznet menjelaskan, perkembangan pola hidup digital dan perubahan pariwisata di Labuan Bajo sekarang ini perlu disokong oleh infrastruktur tehnologi yang ideal.

Ini searah dengan bertambahnya keinginan warga berkaitan peluasan jaringan Biznet di Pulau Flores akan service Internet cepat dan konstan yang tetap bertambah dari hari ke hari.

Baca : Signal Internet di Teritori Rekreasi di Pangandaran Jelek, Sandiaga Uno Telephone Kemenkominfo

“Tidak stop di sini, peluasan jaringan ini tentu saja akan dituruti oleh peluasan jaringan di tempat dan daerah yang lain di Nusa Tenggara Timur,” tutur Adi dalam launching yang diterima, Minggu (17/10/2021).

Sebagai kota pariwisata, pembangunan infrastruktur digital menjadi satu diantara pemasti masa datang pariwisata di Labuan Bajo, terutamanya pada tersedianya service Internet. Ini ingat bertambahnya industri hotel di Labuan Bajo bersamaan cepatnya arus pelancong yang tiba bertandang.

Sekarang ini, jaringan Biznet sudah ada di sejumlah daerah di Labuan Bajo, terhitung di Kelurahan Batu Cermin, Gorontalo, Labuan Bajo, Macang Tanggar, dan Kelurahan Wae Kelambu.

Peluasan jaringan ini diimbangi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Manggarai Barat Labuan Bajo AYANA, yang beralamat di AYANA Komodo Resor Waecicu Beach Ritel, Lantai 9, Pantai Waecicu Beach.

Di Labuan Bajo, Biznet mengenalkan beberapa paket service yang direncanakan khusus untuk menjawab keperluan fragmen pasar yang lain. Karena itu, Biznet mendatangkan service Internet cepat dan konstan untuk fragmen usaha seperti UMKM, startup, dan perusahaan bertaraf besar lewat service Biznet Metronet dan Biznet Dedicated Internet.

Baca : Telkomsel Akan Optimalkan Spektrum Internet 5G

Disamping itu, Biznet mendatangkan service untuk perumahan lewat service Biznet Home dengan beberapa opsi paket yang sesuai keperluan warga di Labuan Bajo pada harga dimulai dari Rp 450.000 /bulan dengan kecepatan s/d 30 Mbps.

“Kami harap yang akan datang karena ada jaringan Biznet di Labuan Bajo, mudah-mudahan bisa memberikan dukungan perubahan tehnologi digital dan perkembangan industri pariwisata di kota ini. Sesuai loyalitas Biznet, kami akan mendatangkan service tehnologi digital terpadu untuk warga Indonesia,” tutup Adi.

Source:suara.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *