Basket NBA, Usaha Blazers Paksakan Ekstensi Waktu Gagal

  • Whatsapp
Pemain Blazers, Damian Lillard mencoba melewati pemain Kings, Tyrese Haliburton pada pertandingan NBA di Moda Center, di Portland, Oregon Rabu 20 Oktober 2021 malam waktu AS. (Foto: AFP)

Tuan-rumah Portland Trail Blazers tidak berhasil manfaatkan kesempatan di beberapa detik akhir untuk memaksakan waktu perpanjangan gagal. Ketinggalan tiga point di tersisa waktu 10 detik, pemain Blazers tidak sanggup tembak tiga angka untuk dapat meneruskan laga ke overtime. Blazers berserah 121-124 dari Sacramento Kings pada laga awalnya persaingan NBA musim 2021/2022 di Model Center, Portland, Oregon, AS, Kamis (21/10/2021) siang WIB.

Pemain bintang Blazers Damian Lillard dan partnernya Jusuf Nurkic, masing-masing cetak 20 point.

Partnernya CJ McCollum menulis 34 point.

Dari tim Kings, pemain forward Harrison Barnes mengepak 30 point.
Dua partnernya Richaun Holmes dan De’Aaron Fox masing-masing cetak 21 dan 27 point.

Ini sebagai kekalahan ke-2 Blazers dari Kings. Karena awalnya saat laga prakompetisi 12 Oktober lalu, Kings menangani Blazers 107-93.

Bermateri pemain muda penuh bakat, Kings tampil mengagumkan, dengan tidak pernah kalah di empat laga prakompetisi. Mereka sanggup meneruskan trend kemenangannya pada pertandingan pertama persaingan.

Kings sanggup cetak point semakin banyak di tiga kuarter awalnya laga. Tuan-rumah Blazers yang mendapatkan support pemirsa, sanggup memburu ketinggal di kuarter paling akhir. Tetapi tidak berhasil pimpin dalam pencapaian angka.

Source: https://www.beritasatu.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *