Stadion Pakansari Bogor Tes Coba Laga Liga 1 Berpenonton

  • Whatsapp
Persita vs Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 2 Oktober 2021. (Foto: Persita)

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor lakukan eksperimen laga Liga 1 di Stadion Pakansari berpenonton. Jumlah optimal pemirsa optimal cuman 5.000 orang.

Ketetapan ini dikeluarkan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam ekstensi Pemerlakukan Limitasi Aktivitas Warga (PPKM) Tingkat 3 tanggal 19 Oktober – 1 November 2021.

Berdasar surat keputusan ekstensi keenam PPKM tingkat 3 yang diberi tanda tangan Bupati Bogor Ade Yasin, 19 Oktober 2021.

Dalam ketetapannya, penerapan persaingan sepak bola Liga 1 di Stadion Pakansari bisa dikerjakan optimal sembilan laga tiap minggunya.
“Akan dilaksanakan eksperimen laga liga 1 dengan terima pemirsa langsung di stadion, dengan ketetapan dan limitasi,” kata Ade Yasin dalam penjelasannya, Rabu (20/10/2021).

Kata Ade, eksperimen dilaksanakan pada satu laga tiap minggunya dalam jumlah pemirsa setiap laga optimal 25% dari kemampuan stadion atau terbanyak 5.000 orang.

“Laga yang sudah dilakukan eksperimen dengan pemirsa ditetapkan oleh PSSI dan panitia pelaksana,” lebih Ade.
Pemirsa atau official yang masuk ke stadion harus scan QR PeduliLindungi dan dengan ketat patuhi prosedur kesehatan.

Dijumpai, Pemkab Bogor perpanjang periode PPKM Tingkat 3 yang ke enam kalinya sepanjang dua minggu mulai dari 19 Oktober sampai 1 November 2021.

Ekstensi itu memerhatikan Perintah Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021 mengenai PPKM Tingkat 3, Tingkat 2 dan Tingkat 1 Covid-19 di daerah Jawa dan Bali.

Source: https://www.beritasatu.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *