Auksi Datangkan Service Titip Jual Mobil untuk Dilelang

  • Whatsapp
PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau dikenal dengan Auksi menyediakan layanan titip jual yang terbuka bagi para pelanggan perorangan. (Foto: Istimewa)

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya atau dikenali dengan Auksi terus berusaha mengoptimalkan service pada konsumen setia. Cara inovatif Auksi ini kali ialah tambahan service titip jual yang terbuka untuk beberapa konsumen setia perseorangan.

General Manajer Auksi, Ari Andrian, menerangkan jika dalam memulai usaha, faksinya bukan hanya fokus pada pemasaran produk saja tapi juga selalu memprioritaskan service pada konsumen setia.

“Awalnya, Auksi sudah meningkatkan service untuk konsumen setia dengan menambah feature lelang online, sebagai cara adatif pada tren digital dan untuk keringanan untuk konsumen setia supaya bisa ikuti aktivitas lelang di mana saja mereka ada,” papar Ari.
“Sesudah memperoleh sambutan positif dari beberapa konsumen setia, Kami juga tidak berbangga dan masih tetap lakukan ulasan untuk mendapati beberapa hal apalagi yang dapat diperkembangkan untuk mengoptimalkan service kami,” sambungnya.

“Kesempatan kali ini, kami datangkan tambahan service titip jual untuk konsumen setia perseorangan yang ingin memercayakan mobilnya untuk dilelang. Service ini awalnya cuman ada untuk perusahaan untuk pelelangan unit kendaraan dengan jumlah yang besar,” terang Ari.

Untuk konsumen setia yang ingin memercayakan kendaraannya untuk dilelang, bisa berkunjung web sah Auksi (www.auksi.co.id) dan tentukan menu “titip jual” lebih dulu untuk ketahui perkiraan nilai jual dan pengisian data. Konsumen setia tinggal masukkan merk, type, dan tahun kendaraan untuk memperoleh perkiraan harga dasar kendaraan.

Selanjutnya bila perkiraan harga dirasakan sama sesuai, konsumen setia dapat segera lakukan pengisian data berbentuk nama komplet dan nomor contact yang bisa dikontak. Kemudian, team sales akan mengontak konsumen setia untuk penandatanganan document kesepakatan di antara pemilik kendaraan dengan faksi Auksi.
Konsumen setia dapat langsung tiba ke pul Auksi yang ada di Jalan Ciledug Raya Nomor 58 RT06/04, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan untuk lakukan pengisian formulir titip jual dan kelengkapan kendaraan. Selanjutnya petugas Auksi langsung akan lakukan pengecekan keadaan kendaraan untuk tentukan harga dasar kendaraan yang hendak dititip jual.

Seterusnya team Auksi akan memberi document kesepakatan ke konsumen setia untuk diberi tanda tangan. Kendaraan
titip jual akan dilelang sesuai nomor lot lelang pada agenda yang sudah disetujui dan sesudah kendaraan terjual, pemilik kendaraan akan terima pembayaran dari Auksi.

Selainnya menambah service baru, Auksi teratur memberi penghargaan untuk konsumen setia sebagai wujud animo pada kesetiaan yang sudah diberi. Adapun penghargaan pada tahun ini diberi pada konsumen setia berdasar kelompok berikut yaitu the most setia konsumen, hebat konsumen, 5 setia customers.

Source: https://www.beritasatu.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *