Pernah Digigit Anjing Pencari di Olah TKP, Danu Kembali Dicheck

  • Whatsapp
Pernah Digigit Anjing Pelacak di Olah TKP, Danu Kembali Diperiksa Sumber : tvone
Pernah Digigit Anjing Pelacak di Olah TKP, Danu Kembali Diperiksa Sumber : tvone

Jawa Barat – Muhamad Ramdanu alias Danu yang disebut sepupu dari korban Tuti Suhartini dan orang tuanya kembali dicheck oleh faksi kepolisian. Danu tiba bersama dengan kuasa hukumnya ke Satreskrim Polres Subang.

Berdasar info dari kuassa hukum Danu, Muhamad Egi Difa, pada pengecekan ini hari (1/11/2021) Danu cuman diminta penegasan kegiatan pada tanggal 18 Agustus 2021, ketika Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu diketemukan meninggal tidak lumrah. Sementara untuk materi pengecekan ke orangtua Danu, Muhamad Egi Difa tidak ketahuinya karena ada di ruang yang lain.

Read More

Selainnya Yosep dan Mimin istri muda Yosep, dan Yoris yang disebut anak paling tua korban, Danu sebagai salah satunya saksi yang cukup intensif dicheck oleh penyidik. Dalam pengecekan awalnya, Danu sempat dicheck sampai 3 hari beruntun. Ini dilaksanakan karena Danu sempat digigit oleh anjing pencari punya polisi.

Sampai hari ke 76, polisi belum juga ungkap siapa aktor pembunuhan ibu dan anaknya di Subang, Jawa Barat. Polisi terus mengeruk info dan kumpulkan alat bukti, dan sudah mengecek sekitar 54 saksi.(Agung Prasetio/chm)

Source: https:www.tvonenews.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *