Polisi ‘Ga Semangat’, Bersiap Bisa Bendera Hitam di Pacitan

  • Whatsapp
Sejumlah anggota kepolisian di Polres Pacitan mendapatkan bendera hitam, Senin (1/11/2021). Sumber : tim tvOne - agus wibowo
Sejumlah anggota kepolisian di Polres Pacitan mendapatkan bendera hitam, Senin (1/11/2021). Sumber : tim tvOne - agus wibowo

Pacitan,Jawa Timur – Sorotan khalayak pada performa kepolisian RI memacu Kepolisian Resort Pacitan untuk selalu tingkatkan performanya. Kapolres Pacitan mempunyai langkah unik untuk memberi semangat untuk anggota.
Anggota polisi yang bisa dibuktikan berprestasi akan mendapatkan penghargaan, dan bendera hitam akan dikasih ke anggota yang kurang semangat.

“Tiap awalnya bulan kita melangsungkan Apel untuk memberi penghargaan dan punishment supaya jadi motif kerja semua anggota,” kata Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono, Senin (1/11/2021).

Read More

“Satu contoh lebih bagus dari seribu instruksi. Kita memicu semua personel untuk melakukan perbuatan baik, memberi servis yang bagus juga. Penghargaan itu bukan hanya untuk anggotanya saja, tetapi diterimakan ke warga yang ikut memberikan dukungan kamtibmas,” sambungnya.

Adapun penghargaan dikasih ke anggota dengan bermacam persyaratan prestasi, diantaranya Polsek dan anggota bhabinkamtibmas inovatif, Polsek teraktif dalam penerapan Servis, Polsek dalam jumlah warga menanggung derita COVID-19 paling rendah, dan bhabinkamtibmas teraktif dalam penyelanggaraan vaksinasi.
“agi yang sekarang ini terima bendera hitam. Tak perlu berkecil hati. Bendera hitam cuma untuk motivasi supaya terus memicu performanya baik pada kamtibmas, servis dan Pengatasan Covid 19 dan vaksinasi,” tegasnya. (agus wibowo)

Source: https:tvonenews.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *